Siang-Malam Gambar Lebih Jelas, Alpine Rilis Spion Digital Eksklusif

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 12/Janu/2021 22:13 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 7 Januari 2021 – Untuk pasar Jepang, Alpine merilis spion digital yang dirancang eksklusif untuk mobil tertentu.

 

Baca Juga:
Overhead Monitor Alpine PXH12X-R-AV, Bantu Jaga Imunitas Ketika Bermobilitas

Spion digital tersebut memiliki kemampuan memproyeksikan yang ada di belakang mobil dengan kamera sensitivitas tinggi sehingga pengguna dapat melihatnya lebih jelas di siang ataupun malam hari.

 

 

Dengan ukuran 11,1 inci sudah dilengkapi full HD agar gambarnya lebih jelas di siang-malam hari, LCD berkualitas tinggi, dan sudut view hingga mencapai 160 derajat kiri-kanan-atas-bawah untuk visibilitas lebih baik.

 

 

Spion tersebut sepaket dengan drive recorder di kamera depan-belakang telah mendukung tiga mode yaitu impact recording, manual recording, dan parking recording.

 

 

Ditambah HDR dan STARVIS, teknologi trademark dari Sony, dapat melihat dan merekam gambar di malam hari dengan jelas dan mendukung lampu merah LED.

 

 

Teknologi automatic anti-glare-nya membuat gambar yang ditampilkan secara otomatis menyesuaikan cahaya di sekitar seperti lampu dari mobil lain sehingga membuatnya tetap terlihat jelas.

 

Spion digital tersebut dikemas dengan desain yang membuat penampilan interior menjadi lebih menarik, begitu juga eksterior dengan rear cover pada kamera-nya.

 

Dirilis di Jepang mulai Februari 2021, saat ini baru tersedia untuk Toyota Alphard, Toyota Vellfire, Toyota Voxy, dan Toyota Hiace sebelum ganti model. Rencananya Alpine akan menambah kompatibilitas dengan membuat mounting kit.

 

(Joule)