Asyik Nih! Astra Peugeot Hadirkan Promo Perawatan untuk Peugeot 206

  • Oleh : edo

Rabu, 13/Janu/2021 16:18 WIB
Peugeot 206 Peugeot 206

SoundandMachine.com (Jakarta) - Bagi kawan SoundandMachine yang memiliki mobil Peugeot 206, ada kabar gembira nih dari Astra Peugeot. Pasalnya, pemegang merek Peugeot di Tanah Air tersebut, sedang mengadakan program spesial.

"Astra Peugeot memberikan diskon 25% yang meliputi harga jasa servis dan suku cadang tertentu. Program ini berlaku hingga 31 Januari 2021. Kami siap menyambut para pemilik Peugeot 206 untuk merekondisi atau servis di bengkel Astra Peugeot," ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales Astra Peugeot.

Baca Juga:
Tak Hanya Mobil, Peugeot Design Lab Juga Bisa Buat Helikopter dan Yacth

Lebih lanjut ia mengatakan, program tersebut meliputi perawatan ringan hingga pergantian suku cadang. Lalu potongan harga 25% yang meliputi harga jasa servis, suku cadang, dan paket-paket perawatan dan penggantian suku cadang.

Peugeot 206 sendiri bisa dibilang menjadi salah satu small hatchback andalan Peugeot di Indonesia. Peugeot 206 yang hadir di pengujung tahun 1990-an, tepatnya 1998, langsung mendapatkan respons positif dari konsumen di Tanah Air.

Baca Juga:
Asyik Nih! Astra Peugeot Berikan Diskon untuk Layanan Body Repair

Promo menarik selama Januari 2021

Baca Juga:
Segera Bersihkan Mobil Setelah Terkena Hujan, Agar Cat Makin Awet

Pesonanya terus bersinar. Apalagi citra sebagai salah satu mobil terbaik yang turun di ajang reli dunia, WRC 1999 hingga awal 2000-an. Sosoknya pun digandrungi oleh konsumen global, termasuk di Tanah Air.

Aidil menambahkan, dengan adanya program tersebut menjadi kesempatan besar untuk para pemilik Peugeot 206 dalam mendapatkan perawatan terbaik. Apalagi dengan dukungan mekanik tersertifikasi dan berpengalaman plus jaminan orisinalitas suku cadang.

"Program ini berlaku nasional dan terbuka. Tidak perlu sungkan untuk menanyakan informasi promo ini ke bengkel resmi Astra Peugeot terdekat di kota Anda," pungkas Aidil. 

Saat ini, jaringan Astra Peugeot di Indonesia sendiri sudah tersebar di area Cilandak dan Sunter (Jakarta), BSD Serpong (Banten), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur). (EPS)