Hadirkan Solusi Mobilitas, Pioneer Unjuk Gigi di Consumer Electronics Show 2021

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 13/Janu/2021 22:15 WIB


SoundandMachine.com (Amerika Serikat), 12 Januari 2021 – Industri elektronik asal Jepang, Pioneer berunjuk gigi dalam perhelatan virtual Consumer Electronics Show 2021 dengan menghadirkan solusi mobilitas melalui teknologi kreasinya.

 

Baca Juga:
Consumer Electronics Show 2021: Lebih dari Ban, Bridgestone Konsepkan Mobilitas Masa Depan

Oleh karena itu sebagai penyedia platform generasi berikutnya dalam domain mobilitas yang menawarkan solusi optimal, Pioneer menjadikan mobilitas sehari-hari lebih cerdas, lebih aman, dan lebih nyaman.

 

(sumber: Pioneer)

Pertama, sebagai penyedia platform video mobilitas yang menggabungkan data dengan rekaman smart camera untuk menawarkan format yang optimal, Pioneer bekerja sama dengan para profesional dari industri yang berbeda untuk membuat masyarakat lebih baik.

 

(sumber: Pioneer)

Peta 3D high-definition yang penting untuk mengemudi otonom tingkat lanjut juga turut disediakan. Data peta, yang dihasilkan berdasarkan bacaan yang diambil oleh kendaraan survei, berkontribusi pada keselamatan di jalan raya.

 

(sumber: Pioneer)

Dikombinasikan dengan software pengenalan objek, Pioneer 3D-LiDAR dengan high-density memberikan solusi untuk mengemudi secara otonom dan berbagai area lainnya.

 

(sumber: Pioneer)

Paket software multimedia generasi terbaru dari Pioneer IVI Software dan Cabin UX Solution yang menggabungkan fitur integrasi navigasi, audio, dan smartphone untuk menghasilkan pengalaman mobilitas baru.

 

(sumber: Pioneer)

Terakhir, memberikan solusi yang membebaskan pengemudi dari stres dan kendala. Pioneer memungkinkan "gaya hidup mobil" baru yang melampaui konsep "terhubung".

 

(Joule)