Beri Rasa Aman, Mitsubishi Hadirkan Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021

  • Oleh : edo

Kamis, 14/Janu/2021 10:53 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Sebagai bentuk langkah untuk memberikan perlindungan bagi kendaraan konsumennya, pada awal tahun 2021 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan kembali program Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021. 

"Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan purnajual terbaik berupa perlindungan maksimal kendaraan dan juga penggunanya," ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Baca Juga:
Sudah Tujuh Tahun Produksi, Mulai Februari 2021 Honda HR-V Alih Generasi

Lebih lanjut ia mengatakan, Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 merupakan program paket perawatan kendaraan yang terdiri dari dua konsep, yaitu Fogging Disinfectant with Mitsubishi Fragrance dan Loyal Customer Appreciation. 

Rencananya, Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 akan berlangsung pada periode 11 Januari - 28 Februari 2021, diseluruh diler Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S.

Baca Juga:
Mantap! Makin Modern dan Gunakan Tenaga Listrik, Renault 5 Bakal Dihidupkan Lagi

Berlaku hingga Februari 2021

Baca Juga:
Siapkan Saldo Lebih, Enam Ruas Tol yang Dikelola Jasa Marga Alami kenaikan, Ini Besarannya!

Eiichiro menjelaskan, layanan Fogging Disinfectant with Mitsubishi Fragrance bisa didapat oleh konsumen yang datang ke dealer Mitsubishi dan melakukan perawatan berkala. Konsumen akan mendapatkan fasilitas gratis 1x Fogging Disinfektan dengan wewangian spesial khas Mitsubishi. 

Menariknya, fasilitas ini berlaku untuk seluruh model baik kendaraan penumpang maupun komersial. Sementara fasilitas Loyal Customer Appreciation, merupakan bentuk apresiasi dari Mitsubishi Motors bagi yang melakukan servis berkala secara rutin di bengkel resmi. 

"Tidak hanya itu, kami juga menambahkan beragam benefit termasuk gratis oli mesin dan diskon jasa, yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan setia Mitsubishi di seluruh diler. Semoga program ini dapat menjadi solusi dan upaya memberikan rasa aman serta nyaman bagi konsumen ditengah masa pandemi," pungkas Eiichiro. (EPS)