Sudah Tujuh Tahun Produksi, Mulai Februari 2021 Honda HR-V Alih Generasi

  • Oleh : Julfikri

Senin, 18/Janu/2021 17:32 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 18 Januari 2021 – Setelah tujuh tahun produksi, Honda merilis teaser untuk pergantian generasi SUV kompaknya yaitu Honda Vezel atau HR-V untuk pasar Indonesia.

 

Baca Juga:
Resmi! Honda Ungkap Tampilan SUV Kompak HR-V Generasi Terbaru

(foto: Honda)

 

Honda sudah merilis teaser sebagian bagian samping serta interior yang bisa diprediksi bahwa HR-V akan tampil lebih simpel dibanding pendahulunya.

 

(foto: Honda)

Selain itu untuk varian hybrid-nya akan mengemban nama e:HEV seperti produk hybrid Honda terbaru lainnya. Lebih detailnya, Honda akan merilis mulai 18 Februari 2021 mendatang namun baru pasar Jepang.

 

Diluncurkan sejak Desember 2013, Vezel atau HR-V lahir sebagai kendaraan generasi baru yang mengkombinasikan kekuatan sebuah SUV, kepribadian coupe, dan kemudahan penggunaan layaknya sebuah MPV sehingga cocok untuk berbagai kalangan.

 

Selain itu HR-V juga memiliki kesenangan berkendara serta kenyamanan untuk berbagai situasi, kabin sangat lapang, dan memiliki banyak konfigruasi pengaturan.

 

Lantas apakah nanti Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM di Indonesia tertarik merilisnya?

 

“Kami akan memberikan produk-produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan konsumen.” Ungkap Yusak Billy, Business, Innovation, & Sales Marketing Director PT. HPM kepada SoundandMachine dalam konferensi persnya (18/01/2021).

 

(Joule)