Mantap! Pemilik Jeep Lama Dapat Melakukan Perawatan Mobilnya di Jaringan Diler DAS

  • Oleh : ADV

Kamis, 21/Janu/2021 17:54 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. DAS Indonesia Motor selaku Distributor Jeep, memiliki komitmen untuk dapat terus memenuhi ekspektasi konsumen terhadap produk Jeep dan meningkatkan pelayanan purna jual. 

Dhani Yahya, selaku Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor mengatakan, sebagai salah satu wujud dari komitmen tersebut, DAS telah memiliki dua diler Jeep pada awal tahun 2021 ini.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

"Komitmen kami untuk melayani semua pengguna mobil Jeep di Indonesia, tidak hanya yang baru, namun juga yang lama," tutur Dhani dalam keterangan resmi yang diterima SoundandMachine, Kamis (21/01). 

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Diler Jeep JHL Auto (JHL)

Ia menjelaskan, walaupun distributor Jeep baru di pegang oleh DAS Indonesia Motor pada tahun 2021 ini, namun pelayanan dalam hal purna jual tidak terbatas pada mobil yang di keluarkan oleh distributor tersebut. Sebelumnya, keagenan Jeep di Indonesia dipegang oleh PT Garansindo.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

"Jadi bagi pemilik mobil Jeep yang Warranty-nya masih aktif dapat langsung datang ke JHL Auto maupun Nusantara Jeep Bintaro untuk melakukan servis, penggantian sparepart ataupun layanan purna jual lainnya," kata Dhani.

Diler Nusantara Jeep Bintaro, berlokasi di kawasan Commercial Business District Bintaro, Tangerang Selatan. Gedung tiga lantai seluas 3.312 meter persegi dan lahan 3.159 meter persegi tersebut, memiliki ruang showroom yang luas dan kapasitas servis hingga 25 kendaraan. 

Sedangkan JHL Auto Showroom, merupakan salah satu showroom Jeep terunik di Indonesia dengan desain interior showroom berkonsep Jungle dan memiliki bengkel modifikasi Jeep kustom, untuk merubah dari tipe standar menjadi off-road.

Produk Jeep miliki desain tangguh khas Amerika Serikat

Saat ini jajaran produk Jeep yang ditawarkan di Indonesia meliputi Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D, Wrangler Rubicon 4D dan Gladiator merupakan tipe yang telah tersedia. 

"Dan yang akan segera di luncurkan di Indonesia di tahun 2021 adalah Compass Facelift 1.4 dan pada Quarter 4 All-New Grand Cherokee 3.6. Menyusul untuk tahun 2022 adalah All-New Grand Cherokee 2.0, dan tipe terbaru yang akan mengisi segmen baru, yaitu Mid-SUV 7-seater," pungkas Dhani. (EPS)