Selain Pajero Sport, Mitsubishi JDM ini Juga Pakai Sistem Audio Rockford Fosgate

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 23/Janu/2021 21:54 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 22 Januari 2021 – Baru-baru ini Mitsubishi kembali merilis Pajero Sport Rockford Fosgate Edition untuk pasar Indonesia.

 

Rockford Fosgate sudah lama dipercaya oleh Mitsubishi dalam audio system-nya, terutama untuk produk edisi spesial atau terbatas seperti selain Pajero Sport, juga Xpander Cross.

 

 

Namun faktanya Mitsubishi dengan sistem audio Rockford Fosgate bukan hanya pasar Indonesia saja tetapi juga negara asalnya yaitu Jepang (JDM) dan hanya Mitsubishi RVR atau di Indonesia dikenal sebagai Outlander Sport.

 

Berbeda dengan Pajero Sport ataupun Xpander Cross, sistem audio Rockford Fosgate RVR merupakan opsi dealer yang berarti untuk mendapatkannya akan dikenakan biaya tambahan sebesar 324.500 Yen atau sekitar 43,8 juta Rupiah.

 

 

Biaya tersebut sepaket dengan perangkat audio seperti head unit dengan link ke smartphone, voice command, TV Tuner, rear view monitor, dan beberapa fitur lainnya serta pengontrol audio di setir. Sistem audionya sendiri terdiri dari sembilan speaker dengan teknologi DTS Neural Surround dan amplifier 710 W.

 

Hanya saja tidak semua tipe RVR, karena khusus tipe tertinggi yaitu G dan edisi special Black Edition yang tersedia opsi tersebut.

 

(Joule)