Rehat Morning Run, Ini yang Dilakukan DayNightCrew Selama PSBB

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 28/Janu/2021 19:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 28 Januari 2021 – Selama PSBB diberlakukan, komunitas sportscar DayNightCrew (DNC) rehat mengadakan morning run.

 

Baca Juga:
Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Komunitas DayNightCrew Adakan Run dan Buka Pameran

Terakhir kali DNC mengadakan morning run sebelum PSBB Kembali diberlakukan adalah Spin and Run yang start di Senayan City, Jakarta dan finish di The Breeze BSD, Tangerang, yang mengajak para pemilik sportscar bermain bowling.

 

Baca Juga:
Masih Jadi Tontonan Wajib, Sejumlah Komunitas Otomotif Adakan Nonton Bareng Film Fast X

“Setelah itu kita break dulu lah buat ngikutin regulasi pemerintah.” jelas Jevon Andrean, founder DNC kepada SoundandMachine.com di The Breeze, BSD (10/1/2021).

 

Baca Juga:
Gandeng Importir TDA Luxury Toys, Komunitas DayNightCrew Adakan Run untuk Buka Puasa Bersama

 

 

Meski harus rehat morning run, tidak menyurutkan semangat eksistensi dari kebersamaan, seperti misalnya mengadakan DNC Sunday Coffee atau sarapan bersama di Uma Qita, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, namun pesertanya tidak banyak, terlihat dari mobil yang parkir.

 

Selain itu, DNC juga tetap melakukan persiapan pengadaan morning run berikutnya dalam rangka memperingati hari raya imlek yaitu “Chinese New Year Run” yang rencananya diadakan Februari 2021 mendatang.

 

Acara tersebut terbuka untuk member baru dan tentu saja mobil harus sportscar, sebagaimana komunitas DNC.

 

Setelah Chinese New Year Run, rencananya bulan April DNC juga akan mengadakan touring ke Bandung dan kemungkinan bergabung dengan komunitas sportscar di sana.

 

(Joule)