DAS Indonesia Hadirkan Jeep Gladiator dan Wrangler Rubicon Sekaligus Ajak Jalan di Habitatnya

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 28/Janu/2021 20:00 WIB


SoundandMachine.com (Bogor), 27 Januari 2021 - PT DAS Indonesia sebagai Agen Pemegang Merk Jeep di Indonesia, resmi menghadirkan produk terbaru Jeep Gladiator dan Wrangler Rubicon di Jeep Station Indonesia, Bogor, Jawa Barat.

 

Baca Juga:
Terhambat Chip Semikonduktor, All New Jeep Grand Cherokee Segera Meluncur di Indonesia Tahun Ini

Kehadiran model terbaru ini sekaligus menegaskan komitmen Jeep di Indonesia untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan setianya.

 

Baca Juga:
Angkat Tema American Week, Motovillage Rangkul Para Pemilik Mobil dari Brand Asal Amerika Serikat

Dalam pengenalan produk terbarunya ini, PT DAS Indonesia, menghadirkan Camp Jeep Media 2021 yang bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus mengajak rekan media untuk bisa merasakan langsung kehebatan line up keluarga Jeep di habitat aslinya yaitu medan off-road. Beberapa handicap yang sudah dipersiapkan, akan menjadi santapan dalam kegiatan test drive ini.

 

Baca Juga:
Jadi Diler Baru Jeep di Jakarta Selatan, TDA Tawarkan Beragam Promo Menarik

“Camp Jeep Media 2021 ini adalah kegiatan press conference yang dikemas secara outdoor sekaligus memperkenalkan model Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler.” ujar Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia.

 

Slogan “Go Anywhere, Do Anything” dibuktikan oleh PT DAS Indonesia melalui kegiatan ini bahwa lewat Jeep Gladiator dan Wrangler konsumen bisa pergi kemanapun, dan melakukan segala hal yang mereka sukai di alam luar.

 

Beragam fitur unggulan dihadirkan pada Jeep Gladiator dan Wrangler bisa diaplikasikan oleh para peserta untuk mengeksplore medan off road di JSI, Bogor. Sekaligus, pada kegiatan kali ini PT DAS Indonesia juga menghadirkan tagline dari brand tersebut “Go Anywhere, Do Anything” lewat kegiatan off road.

 

 

(foto: DAS Indonesia)

Kondisi lintasan Jeep Station Indonesia sudah didesain untuk menghadirkan rintangan yang pas untuk menguji ketangkasan Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler.

 

Keterampilan mengemudi di medan off road juga menjadi satu tantangan bagi peserta, bagaimana cara menaklukan dan melewati setiap rintangan yang dihadirkan di area off road Jeep Station Indnesia.

 

“Ketangguhan Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler serta beragam fitur yang dihadirkan, tentu menjadi kolaborasi yang baik dari pengemudi serta teknologi yang dibenamkan. Dengan Jeep, ‘Go Anywhere, Do Anything’,” pungkas Dhani Yahya.

 

(Joule)