Diadakan Sesuai Jadwal, Pameran Otomotif IIMS 2021 Akan Dikemas Virtual

  • Oleh : anto

Selasa, 02/Feb/2021 16:35 WIB
IIMS Virtual IIMS Virtual

Soundandmachine.com (Jakarta) – Di tengah kondisi pandemi yang belum pasti, Dyandra Promosindo mengumumkan akan tetap menggelar pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 sesuai jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Nantinya IIMS akan digelar pada 18-28 Februari 2021 dalam kemasan virtual, sebagai pre-event untuk IIMS Hybrid 2021.

Baca Juga:
Sambut 2022, CIMB Niaga Auto Finance Siapkan Model Bisnis Era Baru

"Dewasa ini kita semua sudah bersabar dalam menghadapi situasi pandemi. Banyak dari APM (Agen Pemegang Merek), merek dagang, aftermarket dan lainnya yang tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara optimal,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam keterangan resminya (29/1/2021).

Baca Juga:
IIMS 2022 Bakal Jadi Debut Kembalinya Pabrikan Mobil Tiongkok Chery di Indonesia

Menurut Kohen sapaannya, pihaknya berupaya untuk menjadi wadah ataupun support system untuk membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal.

Baca Juga:
Jadi Pameran Penutup, GIIAS Surabaya 2021 Resmi Dibuka Hari Ini

Konsep hybrid pernah diterapkan pada IIMS Motobike Hybrid Show 2020. (foto: anto)

"Semangat kami dalam mewujudkan hal tersebut adalah dengan cara merealisasikan IIMS secara virtual pada Februari 2021 ini," tegas Kohen.

IIMS Virtual akan menyuguhkan berbagai program seperti Talk Show bersama para exhibitors mengenai program dan produk yang akan ada di IIMS Hybrid 2021.

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 digelar dengan sistem online dan offline. (foto: anto)

Konten virtual diantaranya program Big B.O.S, yaitu program test ride dan test drive line up otomotif terkini dari para exhibitors IIMS Hybrid 2021.

Sebelumnya konsep hybrid sudah diterapkan pada IIMS Motobike Hybrid Show pada 4-13 November 2020 lalu, dan program Rare Automotive Auction akan kembali hadir di IIMS virtual.

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung event offline. (foto: anto)

Hadir juga program Trade-In Festival, terbuka untuk umum bagi yang ingin mencari kendaraan baru dengan menjual kendaraan bekas dan melakukan trade-in dengan kendaraan yang diincar di IIMS Virtual.

Melalui strategi ini, Dyandra Promosindo akan terus beradaptasi menghadapi perubahan, mengasah kreativitas dan melahirkan produktivitas di tengah keterbatasan situasi saat ini. Semoga dapat kembali menggairahkan geliat industri otomotif nasional. (anto)