Tingkatkan Penampilan dan Pengalaman Berkendara, Lexus Resmi Update LS di Indonesia

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 14/Feb/2021 21:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 14 Februari 2021 – Lexus secara resmi merilis update dari produk flagship-nya yaitu Lexus LS. Update tersebut bukan hanya meningkatkan penampilan tetapi juga pengalaman berkendara melalui fitur baru yang tersemat.

 

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

(foto: Lexus)

Baca Juga:
Situs Jual Beli Toko Kaki Kaki Permudah Cari Barang Otomotif Lebih Spesifik

Eksterior LS mendapatkan pembaruan di bagian lampu dengan tetap mempertahankan desain 3-LED Headlights, namun dibuat terlihat lebih menyatu dan bentuk rangkaiannya telah diubah untuk menghasilkan pencahayaan optimal.

 

Baca Juga:
Mulai Dari Pelek, Gerai Allyourwheels Tawarkan Solusi Lebih untuk Mobil Tampil Tambah Gaya

(foto: Lexus)

Sementara di bumper, spindle grille khas Lexus bermotif yang terinspirasi dari pohon palem Indonesia semakin dipertajam dengan penambahan side vents di bumper depan.

 

LS juga tersedia warna baru yaitu Gin-Ei Luster merupakan warna eksterior abu-abu tua baru yang dapat menghasilkan efek bayangan dan cahaya di panel membuat ilusi seperti besi di pahat.

 

(foto: Lexus)

Selain itu, warna Sonic Iridium mengubah tampilan konvensional warna abu-abu muda, dimana Sonic Iridium memiliki elemen aluminium flakes.

 

(foto: Lexus)

Sementara interior, warna terbaru adalah Hazel yang merupakan warna coklat muda terinspirasi dari warna interior Lexus LS 400 atau LS generasi pertama sehingga memberikan rasa nostalgia dengan suasana yang baru nan modern.

 

LS terbaru mendapatkan update terbesar di sistem infotainment dimana layar berukuran 12.3 inci telah dibekali dengan fitur touchscreen dan posisi layar telah dimajukan agar pengendara bisa mengoperasikannya dengan mudah. Selain itu, konektivitas pengendara makin terasa dengan adanya fitur Apple CarPlay dan Android Auto.

 

(foto: Lexus)

Fitur Digital Rear View Mirror yang terdapat pertama kali di sedan Lexus akan semakin menunjang pengalaman berkendara dengan memberikan pandangan high definition ke belakang mobil.

 

LS tersedia dua varian yang keduanya berkapasitas mesin sama yaitu 3.500 cc, yaitu LS 500 dengan mesin V6 turbo bertenaga 415 dk dan torsi maksimum 600 Nm, dan LS500h dengan sistem Lexus Hybrid Drive generasi terbaru bertenaga 354 dk dan torsi 350 Nm.

 

“Kami berharap The New Lexus LS dapat menjadi sebuah mahakarya yang mencerminkan kepribadian dan gaya hidup pemiliknya.” tutup Meinisa, General Manager Lexus Indonesia.

 

(Joule)