Hogers Indonesia Kenalkan Logo Baru di Rapat Anggota Tahunan

  • Oleh : anto

Selasa, 16/Feb/2021 07:02 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Pengguna motor besar Harley-Davidson yang terwadahi dalam Hogers Indonesia (HI), baru saja mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) bersama sebagian membernya pada Minggu, 14 Februari 2021 kemarin.

 

Baca Juga:
Tingkatkan Kemahiran Saat Turing, Hogers Indonesia Adakan Pelatihan Safety Riding

Menariknya, komunitas yang telah terbentuk sejak tahun 1998 ini, menerapkan konsep hybrid untuk pertama kalinya di RAT yang rutin diadakan di bulan Februari setiap tahunnya.

 

Baca Juga:
Seri Perdana Sukses, Hogers Indonesia Akan Gelar Drag Race Harley Davidson di PIK 2

Konsep hybrid yang dimaksud, sejumlah 60 member mengikuti langsung jalannya acara yang digelar di MotoVillage, Kemang Jakarta Selatan dan sebanyak lebih dari 150 member menyaksikannya secara daring (online).

Baca Juga:
Peduli Pandemi, Begini Pesan Kapolda Metro Jaya Untuk Hogers Indonesia

Khusus yang datang ke lokasi acara, diterapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Seluruhnya diwajibkan menjalani test rapid antigen pada saat registrasi.

 

Di RAT 2021 ini, hasilnya menyetujui dan menerima laporan pertanggung jawaban Yudi S Djadja selaku Director HI dan Ristiawan selaku Ast. Director beserta seluruh jajaran pengurus HI masa jabatan 2019 - 2021.

 

Selain itu, RAT HI 2021 mengesahkan pengangkatan kembali secara aklamasi Director HI - Yudi S Djadja dan Ast. Director HI - Ristiawan untuk periode 2021-2023.

Dalam kesempatan yang sama, RAT meresmikan logo baru HI yang merepresentasikan konsep HI “Unity” bagi komunitas yang telah memiliki anggota terdaftar hingga 4.000 orang ini.

 

Dihadiri dan dipimpin langsung oleh Tito Sulistio selaku founder HI dan jajaran pembina HI, diantaranya Idris Sandiya, Irjen. Pol. Muhammad Fadil Imran dan Brigjen. Pol. Hero Bachtiar.

 

“Semoga Hogers Indonesia sebagai salah satu wadah untuk mempertahankan tradisi HOG yang sudah ada dengan wajah baru dan logo baru,” harap Fadil Imran dalam sambutannya.

 

Pembina HI yang juga Kapolda Metro Jaya ini juga meminta HI di tengah kondisi pandemi ini dapat berperan aktif dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di masyarakat.

 

“Rapat anggaran tahunan, pertanggung jawaban kami kepada pengurus, Alhamdulillah sudah beres dan direstui. Ini perkenalan logo, belum launching karena masih social distancing,” jelas Yudi S Djaja, Director HI kepada Soundandmachine.

 

Menurutnya, logo baru ini merupakan rebranding, dari sebelumnya HOG Jakarta Chapter menjadi Hogers Indonesia, sehingga otomatis berganti logo.

“Alhamdulillah semua lancar, Insya Allah kami siap jalankan pesan dari Pak Fadhil selaku Pembina HI, nanti wujudnya charity, bentuk kepedulian kami sebagai pemakai motor besar,” tutup Yudi.

 

Di sela acara, sejumlah partner HI yang mendukung acara ini juga hadir, turut dalam menyemarakkan RAT HI. Diantaranya BNI, Samsung Elektronik Indonesia dengan memperkenalkan program masing-masing.

 

Semoga tetap solid dan dapat memberikan manfaat positif bagi member khususnya dan kepada masyarakat pada umumnya. Selamat untuk Hogers Indonesia. (anto)