Makin Gagah dan Modern, Pajero Sport Facelift Resmi Mengaspal

  • Oleh : ADV

Selasa, 16/Feb/2021 15:13 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), baru saja memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, produk anyar ini merupakan penyegaran dari model sebelumnya. "Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi," kata Naoya saat acara peluncuran secara virtual, Selasa (16/02).

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

Lebih lanjut ia mengatakan, sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. 

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Hadir dengan tampilan depan yang lebih gagah

Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit. Model baru ini, mendapat sentuhan yang lebih modern di beberapa bagian.

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

Dari segi eksterior, New Pajero Sport hadir dengan bahasa desain "Dynamic Shield" khas Mitsubishi Motors. Disana terdapat New Dynamic Shield Grille design, New Front Combination Lamp, kap mesin baru, velg two tone 18-Inch, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp. 

Bagian belakang alami sedikit perubahan

New Pajero Sport, dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 181 HP pada putaran mesin 3.500 RPM, dan torsi 429 Nm pada 2.500 RPM. 

Tenaga dan torsi yang cukup besar itu, lantas disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 8 percepatan dengan sport sequential. Naoya menambahkan, Pajero terbarus siap diajak untuk bertualan, karena memiliki ground clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter.

Interior hadir dengan sejumlah penambahan fitur

Selain itu New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, terbaik dikelasnya. Lalu Remote Control Connected with smartphone, Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters.

"Tagline Live the Adventure, menggambarkan personifikasi pengguna yang telah mencapai kesuksesan namun tetap menjaga semangat hidup (passion) untuk terus berusaha meraih pencapaian dan mimpi yang lebih baik," pungkas Naoya. (EPS)