Lebih Sporti, Honda Brio RS Urbanite Edition Siap Gaet Kaum Muda di Indonesia

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 18/Feb/2021 20:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 18 Februari 2021 – Setelah sukses sebagai mobil terlaris di Indonesia untuk tahun 2020, Honda Prospect Motor (HPM) rilis varian terbaru Brio yaitu Brio RS Urbanite Edition.

 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

Berbasis Brio RS, perilisan edisi special tersebut siap gaet pelanggan terutama kaum muda, karena dibuat lebih sporti dengan penambahan sejumlah parts eksterior sebagai pembeda.

 

Baca Juga:
Generasi Terbaru Honda Accord Resmi Meluncur, Tampilan Kian Sporty dengan Teknologi Terkini

“Edisi spesial dari Honda Brio ini semakin menegaskan karakter tersebut dengan desain yang terinspirasi dari gaya hidup anak muda modern yang ekspresif, stylish, dan up to date.” buka Yusak Billy, Business Innovation and Sales Marketing Director PT. HPM.

 

Baca Juga:
Prototipenya Jadi Riset Mobil Listrik di Indonesia, Honda N-Van Mulai Dijual Tahun 2024

 

(foto: Honda)

Parts eksterior tersebut antara lain front under spoiler, rear under spoiler with diffuser, dan aksen hitam di bumper, atap, dan spion yang dilengkapi lampu sein LED.

 

Selain itu, Brio RS Urbanite Edition hanya tersedia dua warna yaitu Carnival Yellow dan Phoenix Orange Pearl yang menjadi warna ikonik varian Road Sailing tersebut.

 

Selebihnya tetap sama seperti Brio lainnya, mulai dari 6,2” touchscreen display audio, audio steering switch, tweeter speaker, mesin 1.200 cc i-VTEC 4-silinder, dan sebagainya.

 

Untuk hari ini Honda belum bisa mengumumkan berapa harganya, namun untuk delivery mulai Maret 2021.

 

“Kami percaya bahwa Honda Brio RS Urbanite Edition akan semakin memperkuat posisi Honda Brio sebagai mobil terpopuler di Indonesia.” tutup Billy.

 

(Joule)