Lebih Dekat Dengan Calon Konsumen, Maserati Buka Galeri di Mal Mewah

  • Oleh : anto

Selasa, 23/Feb/2021 12:01 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Merek mobil premium asal Italia, Maserati kembali menancapkan kukunya di Indonesia di bawah bendera Eurokars Group.

 

Baca Juga:
Audio Plus Luncurkan Produk Baru Audio Mobil Premium Ground Zero, Crescendo dan Goldhorn

Guna lebih mendekatkan diri dengan para calon konsumennya, merek yang ikonik dengan logo Trisula ini membuka Galeri Maserati di mal mewah Ashta District 8, Jakarta.

 

Baca Juga:
Meluncur Global, Wujud Terbaru Toyota Century Kini Jadi SUV Jepang Termahal

Galeri Maserati selain membawa lebih dekat mobil dengan persona Italia juga menawarkan pengalaman mewah dan menarik bagi para calon pembeli, termasuk dengan menghadirkan unit mobil Maserati di ruang galeri.

Baca Juga:
Lanjutkan Bisnisnya di Indonesia, Mercedes-Benz Resmi Diakuisi Inchape dan Indomobil

“Galeri Maserati merepresentasikan gaya hidup yang istimewa. Ketika Ashta District 8 Jakarta dibuka, kami sangat yakin ini akan menjadi tempat yang ideal bagi Maserati untuk bertemu dengan para calon pemiliknya,” ujar Jason Broome, Managing Director PT. Auto Trisula Indonesia, importir merek mobil Maserati di Indonesia.

 

Menurutnya dari segi lokasi, dikelilingi oleh perkantoran eksklusif dan hunian mewah di jantung kota Jakarta, elemen ini dengan sempurna mendefiniskan persona Maserati.

 

Maserati mewakili gaya hidup yang istimewa, ekspresi kemewahan yang memanjakan, sama halnya dengan seni. Maserati ingin para konsumennya dapat menjelajahi esensi sejati Maserati melalui galeri ini.

Paduan sebuah mahakarya sejati dengan desain Italia dan pada saat yang sama, di galeri ini ditampilkan sebuah mahakarya seniman Indonesia dengan karya seni yang unik dan mempesona.

 

Secara eksklusif dipamerkan pada bulan Februari 2021, Galeri Maserati akan memajang karya Alexander Sebastianus dari ISA Art.

Alexander Sebastianus merupakan seniman kontemporer Indonesia yang menggabungkan narasinya yang tumbuh di Indonesia dengan modernisme dan evolusi karya.

 

Dengan apresiasi kemampuan teknis dan kemahiran, karya-karya seninya tersebut bersanding elegan nan indah dengan sebuah Maserati.

Galeri Maserati terletak di lantai dasar, dengan dekorasi dan suasana yang apik dan stylish, menjadikan galeri tempat yang nyaman bagi para pemilik Maserati maupun customer untuk melihat lebih detil mobil bergengsi ini.

 

Dengan didampingi oleh tim yang berpengalaman, customer dapat berbagi informasi tentang Maserati sambal menikmati teh dan kopi serta pengalaman ‘mengemudi dengan karakter’ dengan melakukan reservasi janji temu test drive.

Galeri Maserati buka mengikuti jadwal operasional mal, mulai pukul 09.00 – 21.00 wib, mengikuti peraturan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang tengah diberlakukan. (anto)