Coba Aplikasi Medsos Hits, Antusiasme ClubHouse Run DayNightCrew Luar Biasa

  • Oleh : Julfikri

Senin, 01/Mar/2021 16:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 28 Februari 2021 – Akhir-akhir ini aplikasi media sosial (medsos) ClubHouse menjadi hits oleh kalangan otomotif, mulai dari jurnalis hingga pemilik sportscar dengan beragam profesi.

 

Baca Juga:
Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Komunitas DayNightCrew Adakan Run dan Buka Pameran

 

Baca Juga:
Masih Jadi Tontonan Wajib, Sejumlah Komunitas Otomotif Adakan Nonton Bareng Film Fast X

 

Baca Juga:
Gandeng Importir TDA Luxury Toys, Komunitas DayNightCrew Adakan Run untuk Buka Puasa Bersama

Termasuk komunitas sportscar DayNightCrew yang sampai mengadakan ClubHouse Run dari restoran Umaqita Pantai Indah Kapuk, Jakarta ke Climaxx Karawaci, Tangerang, dalam rangka percobaan pemakaian aplikasi untuk berkomunikasi selama run.

Run tersebut mendapat antusiasme yang luar biasa bahkan dari segi kuantitas peserta jauh melebihi acara run selama diadakan dari awal tahun 2021.

 

 

 

“Kita mau coba sensasi run pakai aplikasi ClubHouse, jadi menggantikan Discord, bisa ada penonton buat dengerin kita nge-run, ngobrol apa, dan sebagainya.” buka Jevon ‘Evon’ Andrean, Founder DNC kepada SoundandMachine.com di Climaxx Karawaci, Tangerang (28/2/2021).

 

Dibanding Discord, Evon mengklaim bahwa secara keseluruhan ClubHouse run memiliki sinyal dan kejernihan suara lebih baik saat berkomunikasi ketika run.

 

 

 

Di luar run, ClubHouse juga memiliki keunggulan lain seperti misalnya bisa mengobrol sama teman-teman sehingga menjadi seperti conference call.

 

Alhasil, ClubHouse di kalangan anggota DNC mendapat respon positif, bahkan ketika mengadakan run dalam rangka percobaan tersebut sampai bisa mencatat sekitar 60-70 peserta.

 

“Mungkin orang udah pada bosan di rumah.” jawab Evon.

 

(Joule)