Termasuk Mobil Listrik, Prestige Motorcars Buka Workshop untuk Mobil High End

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 07/Mar/2021 20:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 6 Maret 2021 – Prestige Motorcars selaku dealer dan importir umum terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, salah satunya purna jual dengan membuka bengkel yaitu Prestige Workshop di showroom-nya.

 

Baca Juga:
Mobil Sport ini Jadi Pilihan Baim Wong, Bodinya Besar Tenaganya Gahar

 

Baca Juga:
Selain Experience, Test Drive di Renault Car Vaganza Juga Berhadiah Mobil

 

Itu berarti selain membeli mobil di showroom daerah Pluit, Jakarta Utara tersebut, pelanggan juga dapat melakukan servis di tempat yang sama dan itu bergaransi. Seperti kustomisasi, perawatan, hingga reparasi kendaraan dengan beragam tingkat kesulitan.

 

Workshop tersebut menerima segala jenis mobil high end, baik itu sportscar maupun non-sportscar, yang menariknya termasuk kendaraan listrik bahkan spesialis.

 

 

“Semua jenis mobil listrik, bukan hanya Tesla, apapun itu bisa diservis di sini (Prestige).” buka Rudy Salim, Pemilik Prestige Image Motorcars kepada SoundandMachine di showroom-nya (6/2/2021).

 

Meski kuantitasnya tidak sebanyak dan seintens mesin konvensional, kendaraan listrik juga ada perawatan rutin seperti aki drivetrain dan itu ada indikatornya. Untuk servis rutin aki drivetrain tersebut biasanya antara enam bulan hingga setahun.

 

Pelanggan bisa datang langsung ke showroom Prestige atau apabila tidak dapat hadir hubungi hotline-nya di +62 812-8956-677 dan tim akan datang ke lokasi.

 

(Joule)