Selain Experience, Test Drive di Renault Car Vaganza Juga Berhadiah Mobil

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 07/Mar/2021 21:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 6 Maret 2021 – Prestige Motorcars sebagai salah satu dealer resmi Renault Indonesia mengajak para pelanggan untuk test drive sejumlah produk kendaraan melalui program Renault Car Vaganza.

 

Baca Juga:
Mobil Sport ini Jadi Pilihan Baim Wong, Bodinya Besar Tenaganya Gahar

Program tersebut merupakan bagian dari program APM yaitu Renault Super Vaganza dimana pelanggan bukan hanya mendapat experience setelah test drive tetapi juga berkesempatan mendapat sebuah Renault Kwid.

 

Baca Juga:
Termasuk Mobil Listrik, Prestige Motorcars Buka Workshop untuk Mobil High End

“Jadi cukup test drive saja, nanti bisa memenangkan hadiah mobil.” buka Rudy Salim, Managing Director Maxindo Renault Indonesia kepada SoundandMachine.com di Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta (6/3/2021).

 

 

 

Dalam acara tersebut, tersedia sejumlah kendaraan Renault untuk test drive yaitu Renault Koleos, Renault Triber, dan yang paling menarik adalah quadricycle listrik Renault Twizy.

 

Prestige Motorcars merupakan satu-satunya dealer resmi Renault yang memasukkan Twizy dalam rangka komitmen mendukung program pemerintah untuk Percepatan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai.

 

Pelanggan yang melakukan test drive akan mendapat 5 kupon undian, kemudian apabila memesan kendaraan akan mendapat 10 poin, dan ketika delivery order mendapat 30 poin.

 

Program tersebut berlaku hingga 31 Maret 2021 dan akan diundi tanggal 5 April 2021 secara live di hadapan kementerian sosial dan notaris.

 

(Joule)