Tingkatkan Kenyamanan Konsumen, Hyundai City Store Kedua Resmi Dibuka

  • Oleh : ADV

Senin, 08/Mar/2021 17:07 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra diler, PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, baru saja meresmikan Hyundai City Store yang berlokasi di Lippo Mall Puri, Jl. Puri Indah Raya Blok U 1, Puri Indah CBD, Jakarta. 

Hadirnya showroom berkonsep city store terbaru ini, bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan khususnya di kawasan Jakarta Barat. Sehingga, saat ini total 28 showroom dealer resmi telah beroperasi untuk pelanggan Hyundai di Indonesia.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, Hyundai berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan melalui konsep layanan dan penjualan door-to-door. 

"Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagiaan pelanggan kami saat mereka mengendarai mobil Hyundai," kata Ha.

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

Hyundai City Store Lippo Mall Puri terletak di atas lahan seluas kurang lebih 120 m2, di area Ground Floor, Lippo Mall Puri. Showroom ini menampilkan 1 unit mobil Hyundai, ruang tunggu yang nyaman, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman. 

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Menariknya, diler ini juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka, termasuk informasi detail dari produk secara real-time melalui platform digital yang mudah digunakan.

Selain itu, untuk menambah pengalaman yang lebih menyenangkan saat mengunjungi Hyundai City Store, pengunjung juga dapat menikmati area interaktif dimana mereka dapat mencoba pengalaman berkendara virtual menggunakan mobil Hyundai. 

"Untuk pelanggan kendaraan listrik juga disediakan area charging station mobil listrik di area parkir Lippo Mall Puri," papar Ha. Sebelumnya, Hyundai telah meresmikan Hyundai City Store yang pertama di bulan Oktober 2020, berlokasi di area Kuningan, Jakarta. 

"Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat menyatukan visi kami dengan upaya global Hyundai erta menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama di wilayah Jakarta Barat," ujar Joenaidi P. Sidik, Presiden Direktur PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk melengkapi kebutuhan pelanggan, Hyundai juga menyediakan platform penjualan online melalui 'Click-to-Buy' dimana konsumen tak perlu berinteraksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi saat ini. (EPS)