Tampilan Wuling Confero S Facelift Makin Sporty, Ini Harganya!

  • Oleh : ADV

Rabu, 10/Mar/2021 14:04 WIB


SoundandMachine.com (Cikarang) - Setelah membuat publik penasaran, terkait kabar kehadiran versi terbaru (facelift) dari salah satu produk MPV andalannya, yakni Confero, Wuling Motors (Wuling) hari ini, Rabu (10/03) akhirnya resmi meluncurkan New Confero S secara virtual.

Mengusung tagline 'The Real Spacious Family MPV', kabin yang luas tetap menjadi andalan dari produk ini dengan berbagai pembaharuan. Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors mengatakan, MPV pertama Wuling di Indonesia ini tetap menjadi pilihan konsumen.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

"Perjalanan kami di Indonesia dimulai pada tahun 2017 dan dibuka oleh kehadiran Confero Series. MPV pertama ini sangatlah bernilai karena menjadi pembuka jalan bagi kami untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan," kata Han.

Baca Juga:
Wujudkan Komitmen Bangun Ekosistem EV, Wuling Resmikan Enam Titik DC Charging

Interior hadir dengan sejumlah pembaruan

Mengenai ubahannya, Wuling memberikan sentuhan berbeda pada desain eksterior New Confero S, yang membuatnya makin sporty. Ubahannya terletak pada desain bumper depan, bentuk grille, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Baca Juga:
Terinspirasi dari Awan, Mobil Listrik Baru Wuling Cloud EV Lebih Nyaman untuk Jarak Jauh

Dari sisi interior, produk ini tetap memiliki kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan pilihan konfigurasi bangku 8-seater dan 7-seater dengan captain seat. Kesan modern dan berkelas pun terlihat berkat pengaplikasian desain interior yang bernuansa gelap dengan aksen jahitan merah.

Berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya, turut dihadirkan di produk ini, yakni rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster. 

Head unit 8 inci

New Confero S juga diakomodasi fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

"Di Wuling, kami sangat menghargai setiap langkah yang ditempuh karena kami percaya seluruh perjalanan memiliki makna. Oleh karena itu, pada hari ini kami memperkenalkan New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga," ujar Han.

New Confero S ditawarkan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Sementara untuk harga on the road Jakarta, New Confero S Type C Lux dibanderol Rp169.800.000, dan New Confero S Type C Lux+ Rp171.800.000.

Sementara New Confero S Type L Lux dihargai Rp180.800.000, New Confero S Type L Lux+ Rp182.800.000, New Confero S Type L ACT Lux Rp189.300.000 dan New Confero S Type L ACT Lux+ Rp191.300.000. (EPS)