Rayakan Usia 19 Tahun, Venom Audio Hadirkan 2 Processor Pandora Anyar

  • Oleh : ADV

Kamis, 11/Mar/2021 17:29 WIB
Ilustrasi Audio Venom (Venom) Ilustrasi Audio Venom (Venom)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Bagi penggemar modifikasi audio mobil, nama Venom pastinya sudah tak asing lagi. Merek yang terkenal dengan produk perangkat audio berkualitasnya tersebut, telah malang melintang di industri audio Tanah Air. Bahkan, perjalannya kini telah memasuki usia 19 tahun.

Dalam bisnis audio mobil, usia tersebut bisa dibilang menjadi gambaran eksistensi positif dari sebuah merek. Sebagai bentuk perayaan, PT. Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom, baru saja menggelar media gathering dengan mengundang awak media. 

Baca Juga:
Adakan X-Day, BMW Astra Ajak Masyarakat Rasakan Berbagai Lini SUV BMW Terbaru

Selain untuk menjalin silaturahim dengan para rekan-rekan media, dalam event yang diadakan secara virtual ini, Venom Audio juga sekaligus memperkenalkan beberapa produk baru.

Baca Juga:
Satu Lagi Merek Mobil Listrik Asal Tiongkok, Aion Y Plus Tawarkan Sejumlah Keunggulan yang Beda

Irwan Kusuma, CEO of Venom Audio Indonesia mengatakan, produk-produk baru dari Venom audio ini dinilai dapat menemani konsumen selama perjalanan di dalam mobilnya.

Apalagi, dengan situasi pandemic Covid-19 yang belum juga menghilang, banyak masyarakat lebih memilih keluar rumah menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dibanding transportasi umum.

Baca Juga:
Tambah Lagi Merek Mobil Baru Asal Tiongkok, Zeekr Siap Bawa Mobil Listrik Premium di Indonesia

"Proses pemasangannya (produk baru) sangat mudah, tinggal plug n play, dan didukung dengan layanan home service Venom yaitu Venom Express. Anda tinggal memesan secara online dan dipasangkan di rumah," paparnya saat acara peluncuran, Rabu (10/03).

Ia menambahkan, beberapa produk Venom yang mendukung plug n play diantaranya adalah speaker exodus, V-tune, Pandora, Subwoofer VX, DBX dan VIN. Seluruh produk ini, jika digabungkan di dalam satu kabin diklaim bakal membuat mobilisasi Anda lebih nyaman. 

"Bahkan, kabin mobil terasa seperti menggunakan home theater," kata Irwan. Khusus Pandora, Venom memiliki dua produk baru, yakni processor Venom Pandora VPR 3.6 dengan respons frekuensi 10 Hz – 22 KHz serta Output power tersedia 4 x 25W dengan peak power hingga 4 x75W.

Lalu, tersedia pula Pandora 4.8 yang memiliki respons frekuensi 5 Hz – 20 KHz serta dimensi 135 x 258 x 46 mm (lebar x panjang x tinggi). Output power tersedia di angka @47 kohms. 

"Venom memiliki produk processor terbaru yakni Venom Pandora VPR 3.6 dan Pandora VPR 4.8 agar audio di dalam kabin mobil semakin berkualitas. Untuk memudahkan pelanggan, Venom juga hadirkan aplikasi mobile apps yang bisa didapatkan App Store dan Google Play," pungkasnya.

Irwan menyebut, keunggulan lain produk terbaru ini tersedia fitur Bluetooth, tahan terhadap panas, improvement IC yang lebih baik serta aplikasi yang bisa digunakan pada iPad. (EPS)