Akan Stop Produksi, Honda Rilis S660 Modulo X Version Z Sebagai Rasa Terima Kasih

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 12/Mar/2021 20:00 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 12 Maret 2021 – Setelah enam tahun produksi, Honda memutuskan bahwa sportscar berdimensi kei-car Honda S660 akan berhenti produksi pada bulan Maret 2022.

 

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Honda merilis S660 dalam rangka merayakan hari jadi R&D-nya yang ke-50 dengan konsep “joy of driving” dari sebuah mobil 2-seater.

 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

Untuk rasa terima kasih atas kesetiaannya, Honda merilis edisi spesial S660 Modulo X Version Z dengan rasa berkendara supel dan berkualitas tinggi sebagai konsep tuningnya sehingga menambah kegembiraan memilikinya.

 

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

(sumber: Honda)

Untuk membedakan dengan varian lainnya, eksterior S660 Modulo X Version Z serba hitam seperti emblem, active spoiler, dan pelek dan warna sonic gray pearl khusus edisi tersebut. Untuk warna bodi, selain sonic gray pearl, juga tersedia premium white star pearl.

 

(sumber: Honda)

Sementara interior, panelnya serba corak carbon seperti visor panel instrument, air outlet, dan center console. Untuk door panel terdapat perpaduan bahan yang ditandai dengan warna, seperti bagian hitam berbahan suede dan merah berbahan kulit dengan jahitan abu-abu.

 

 

(sumber: Honda)

Sebagai identitas, emblem Modulo X tersemat pada exclusive seat center bag dan logo Version Z di console plate aluminum.

 

S660 Modulo X Version Z hanya tersedia transmisi manual 6-percepatan dan dibanderol 3.150.400 Yen atau sekitar 415,9 juta Rupiah.

 

(Joule)