Isi Waktu Libur Panjang, DayNight Crew Adakan Run Tour de Sentul

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 13/Mar/2021 21:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 12 Maret 2021 – Mengisi waktu libur panjang, komunitas sportscar DayNightCrew (DNC) mengadakan run sejauh sekitar 80 km yaitu Tour de Sentul.

 

Baca Juga:
Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Komunitas DayNightCrew Adakan Run dan Buka Pameran

Meski harus mengalami kejadian yang tidak mengenakkan yaitu diduga ugal-ugalan oleh akun Instagram satpjr_poldametrojaya, setidaknya acara tersebut tetap bisa berjalan.

 

Baca Juga:
Gandeng Importir TDA Luxury Toys, Komunitas DayNightCrew Adakan Run untuk Buka Puasa Bersama

“Hari ini kami semua berlibur ke Sentul.” buka Gemma Goeryadi, mewakili DNC kepada SoundandMachine.com di hotel Aston, Sentul, Jawa Barat (12/3/2021).

 

Baca Juga:
Tembus Rekor MURI, Komunitas DayNightCrew Adakan Run yang Dihadiri 200 Sportscar

 

 

Semestinya run tersebut start point-nya dari pasar ikan Sentosa di Golf Island, Pantai Indah Kapuk, tetapi karena hujan, pindah ke basemen PIK Avenue yang pada waktu itu masih gelap karena mall-nya belum buka.

 

 

 

Sebelum ke Aston Sentul yang notabene end point, para peserta berhenti sejenak di rest area tol Jagorawi km 34 arah Ciawi.

 

 

 

Kemudian sekitar jam 10.45, para peserta tiba di Aston Sentul untuk menikmati makan siang.

 

Setidaknya ada 25 peserta rombongan yang hadir dengan beragam jenis sportscar seperti BMW M6 Gran Coupe, Lamborghini Gallardo, Porsche 911, Lamborghini Huracan, McLaren 570S, Porsche Boxster, dan sebagainya.

 

Acara tersebut dengan pengarahan dari pihak yang berwenang untuk menjaga kelancaran dan ketertiban berlalu-lintas selama konvoi berlangsung.

 

(Joule)