Lepas Rasa Rindu, Oldschool Indonesia Car Enthusiast Adakan Meet-Up di Senayan Park

  • Oleh : Julfikri

Senin, 15/Mar/2021 18:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 14 Maret 2021 – Melepas masa rindu setelah setahun pandemi Covid-19, wadah pecinta mobil retro Oldschool Indonesian Car Enthusiast (Oldschool) mengadakan meet-up di Senayan Park, Jakarta.

 

Baca Juga:
Pertemukan Otomotif dan Kuliner, Koleksi Mobil Kedai Built-Up Mejeng di Kolaborasi Market Fest

 

Baca Juga:
Group Otomotif 1990 Ajak Para Penggemar Mobil Ramaikan Acara Suka Banget Siang-Siang Disko

 

Baca Juga:
Dihadiri Ketua IMI Bamsoet, Group Otomotif 1990 Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama di Motovillage

Meet-up tersebut diadakan hanya sebatas silaturahmi karena selama pandemi mereka sudah lama tidak mengadakan karena sudah pada jarang bisa berkumpul.

 

“Selama ini kita distop, event-event otomotif gak pernah ada, akhirnya kita coba bikin kecil-kecilan aja deh.” buka Abi kepada SoundandMachine.com di Senayan Park (14/3/2021).

 

Meet-up tersebut mendapat sambutan yang cukup hangat di kalangan para antusias mobil retro di luar Oldschool, salah satunya Group Otomotif 1990 (GO 90’s).

 

 

Mobil retro yang hadir juga beragam seperti Honda Accord Maestro, Mercedes-Benz W124, Toyota Corolla, Honda Civic Nouva, Mitsubishi Galant, hingga Toyota Corolla Levin.

 

“Ternyata antusiasnya di luar Oldschool, kita juga ada dari GO 90’s udah banyak peserta yang mau ikut kita bersyukur lah.” jelas pemilik Honda Accord Maestro tersebut.

 

Senayan Park bukan hanya venue dengan pemandangan menarik dari lingkunannya tetapi juga ada unsur nostalgia karena dulunya salah satu tempat ternama yaitu Taman Ria Senayan.

 

 

 

Awalnya mereka berkumpul di parkiran atas karena daerah taman masih ramai sehingga mengurangi peluang terjadinya kerumunan. Kemudian setelah mulai lengang, mereka pindah tempat kumpul ke area taman.

 

 

 

Acara meet-up tersebut sudah koordinasi dengan pihak pengelola tempat.

 

“Kita juga sempat komunikasi beberapa kali dengan pihak marcomm Senayan Park, akhirnya kita pakai untuk kumpul-kumpul aja, yang ketemu bukan orangnya tapi mobilnya. Orang-orangnya ya mau ke bazaar, makan di dalam Senayan Park silahkan kita ga ada acara khusus.” tutup Abi.

 

(Joule)