Usung Teknologi WISE, Wuling Hadirkan Almaz RS di Tanah Air

  • Oleh : ADV

Jum'at, 19/Mar/2021 15:34 WIB
Wuling Almaz RS Wuling Almaz RS

SoundandMachine.com (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) baru saja meluncurkan produk terbarunya dari lini Sport Utility Vehicle (SUV), yakni Almaz RS. Pada produk anyar ini, Wuling menambahkan fitur Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Yin Yi selaku Brand and Marketing Director mengatakan, SUV ini telah dilengkapi dengan terobosan terkini sebagai perwujudan komitmen Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara. 

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

"Melalui Almaz RS, kami berharap konsumen dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan Drive For A Better Life," kata Yin Yi. Lebih lanjut ia mengatakan, Wuling menyematkan 'RS' yang memiliki kepanjangan Rising Star.

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Interior Wuling Almaz RS

"Desain eksterior dan interior yang modern, pengalaman berkendara yang unik, serta fitur kenyamanan dan keamanan yang kompetitif di kelasnya, mampu mendeskripsikan SUV ini sebagai Rising Star," tuturnya.

Baca Juga:
Fiturnya Inovatif, Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating Jadi Wiper Hybrid Nomor 1 di Indonesia

Almaz RS merupakan flagship model dari Wuling yang dapat berkompetisi di pasar otomotif Indonesia dengan dibekali beragam teknologi terkini, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi lainnya.

Teknologi WISE sendiri, terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV). Fasilitas ADAS yang terdapat di WISE, terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), hingga Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Fitur IoV

Selain itu, fitur-fitur pada IoV seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security dapat dioperasikan melalui smartphone.  Ada juga beberapa fungsi IoV tersedia melalui Head Unit mulai dari Online Navigation, Online Music, serta Internet Messaging App.

Mengenai segi eksterior, SUV Wuling ini didukung oleh beragam sentuhan berbeda, yakni integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper. Menariknya, Almaz RS juga dibekali dengan desain interior yang modern.

Tampilan belakang sporty

Seperti fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa menggangu fokus berkendara.

"Saat ini, kami telah membuka prebook Almaz RS melalui Wuling Online Smart Showroom hingga 28 Maret 2021. Pelanggan yang melakukan prebook berkesempatan mendapatkan Smart Gift DJI Drone serta Superior Free Maintenance 5 tahun atau 100.000 km untuk 3.000 pembeli pertama," pungkas Yin Yi. (EPS)