Absen Tokyo Auto Salon 2021, Mobil Modifikasi Nissan Tampil di Headquarter Gallery

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 23/Mar/2021 18:00 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 23 Maret 2021 – Manufaktur punya beragam cara untuk mendukung kustomisasi atau modifikasi mobil oleh para pelanggannya. Seperti hadir di Tokyo Auto Salon dengan mobil modifikasi yang dibawa, misalnya.

 

Baca Juga:
Layani Para Penggunanya yang Mudik, Bengkel Resmi Nissan Tetap Buka di Hari Libur Lebaran 2024

Namun Nissan punya cara unik untuk mendukung dunia modifikasi mobil yaitu memasukkan karya-karyanya ke Nissan Headquarter Gallery yang notabene bukan tempat lazimnya.

 

Baca Juga:
Tingkatkan Daya Saing Secara Global, Nissan Motor Corporation Luncurkan Strategi Bisnis Baru

 

Baca Juga:
Diskon Hingga 60 Persen, Nissan Kembali Adakan Promo Spesial Bulan Ramadhan 2024

(sumber: Nissan)

Harusnya mobil modifikasi tersebut tampil di Makuhari Messe dalam rangka perhelatan Tokyo Auto Salon 2021 namun dibatalkan akibat pandemi Covid-19.

 

Itulah mengapa mobil modifikasinya sama seperti dengan yang hadir di Virtual Auto Salon, pengganti dibatalkannya Tokyo Auto Salon 2021.

 

Namun mulai 24 Maret hingga 23 April 2021, pada akhirnya publik bisa melihat mobil tersebut secara langsung di Nissan Headquarter Gallery.

 

Seperti yang diketahui, Nissan Headquarter Gallery biasa diisi oleh sejumlah produk terkini Nissan dan jarang-jarang diisi oleh mobil modifikasi. Mobil modifikasi yang kerap masuk Nissan Headquarter Gallery adalah mobil balap karena bagian dari program untuk image brand atau produk.

 

(Joule)