Permudah Konsumen, Blitz Audioworkshop Pekalongan Usung Layanan One Stop

  • Oleh : ADV

Rabu, 31/Mar/2021 13:40 WIB


SoundandMachine.com (Pekalongan) - Saat melakukan perawatan mobil atau bahkan modifikasi (upgrade), terkadang kita sering kali mengalami kendala terkait lokasi pengerjaan yang berbeda-beda, dengan jarak yang terkadang berjauhan.

Misalnya, ketika kawan SoundandMachine ingin melakukan modifikasi audio dan kebetulan ingin mempercantik interior mobilnya seperti ganti lapisan jok, tak jarang harus berpindah tempat, karena gerai audio yang dipilih belum tentu menyediakan layanan pengerjaan interior.

Baca Juga:
Upgrade Audio Dapat Hadiah Langsung, Cartens Autosound Akan Gelar Pameran Alpine Day

Namun kini, bagi kawan SoundandMachine yang kebetulan tinggal di kota Pekalongan, Jawa Tengah, rasanya gerai Blitz Audioworkshop bisa menjadi pilihan untuk melakukan segala perawatan dan modifikasi pada mobil kesayangan.

Baca Juga:
Car Audio Bazaar Year End Sale 2023 Digelar di Black Stone Garage, Speaker Focal Banyak Diincar

Layanan terbilang komplet

Pasalnya, Blitz Audioworkshop menawarkan segala kebutuhan pemilik mobil dan pecinta modifikasi, dalam satu atap. Apalagi, setelah menempati gedung anyar, layanan dan fasilitas yang ditawarkan terbilang makin komplet.

Baca Juga:
Beri Kenyamanan Lebih, Gerai Audio Dynamic Autosound Tempati Markas Baru di Sunter

Oscar Njoto Suhardjo, pemilik Blitz Audioworkshop Pekalongan mengatakan, gedung anyar yang menempati lahan seluas menempati lahan seluas 800 M2 tersebut, memiliki layanan perawatan eksterior, dan interior, bahkan upgrade audio mobil. 

Modifikasi audio

"Bisa dibilang konsep one stop ini menjadi yang pertama di Pekalongan. Di sini kenyamanan konsumen menjadi prioritas," kata Oscar. Ia menceritakan, perjalanan membuka gerai Blitz Audioworkshop dimulai sejak 2009.

Pertama kali, pria ramah itu hanya melayani kaca film V-Kool saja. Lalu merambah ke jok mobil dan pada 2012 membuka layanan upgrade audio. "Sebelumnya saya sekolah audio di Audioworkshop Sunter, Jakarta. Setelah itu penjualan audio kami semakin berkembang, hingga November 2020 kita bisa membuka toko baru ini," ungkapnya.

Oscar Njoto Suhardjo

Lebih lanjut pria yang gemar otomotif ini mengatakan, keputusannya pindah lokasi di Jl. Dr. Sutomo no. 115 A, Pekalongan, atas masukan dari para pelanggannya. "Mereka ingin tempat yang lebih luas, dan nyaman karena di tempat yang lama sempit," ujar Oscar.

Layanan yang disediakan Blitz Audioworkshop, mulai dari cuci mobil, pemasangan anti karat, coating, kaca film (V-Kool dan Solar Guard), upgrade audio dengan merek seperti Focal, Domination, dan Audison, aksesori body, perawatan kaca (Glass Fushion) hingga modifikasi lampu (Yoong Motor).

Layanan cuci mobil

Menariknya, Blitz Audioworkshop Pekalongan juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman. "Ruang tunggu yang disediakan menganut konsep open kitchen. Sehingga konsumen bisa melihat langsung pengerjaan mobilnya sambil menikmati secangkir kopi susu," tuturnya.

Menyambut Bulan Suci Ramadhan serta hari Raya Idul Fitri 2021, Oscar menyebut bahwa Blitz Audioworkshop telah menyiapkan promo khusus untuk menarik konsumen anyar. "Sebelum lebaran, pasti bikin promo di tiap divisi Blitz. Supaya konsumen lebih nyaman, apalagi dengan harga yang lebih bersahabat," ungkap Oscar. 

Ruang tunggu yang nyaman

Bagi kawan SoundandMachine yang penasaran, terkait promo apa saja yang akan ditawarkan Blitz Audioworkhsop, Oscar mengaku akan memberi informasi di media sosial. "Bisa dipantau di Instagram @blitz_pekalogan," pungkas Oscar. (EPS)