Siap Dikirim Ke Konsumen, Honda Akhirnya Ungkap Harga Resmi City Hatchback RS

  • Oleh : ADV

Sabtu, 03/Apr/2021 15:28 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Setelah membuat publik penasaran terhadap sosoknya serta harga jual yang ditawarkan, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengumumkan harga resmi dari City Hatchback RS.

Diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tanggal 3 Maret 2021, Honda City Hatchback menawarkan varian tunggal yaitu RS dan menampilkan desain sporty, kabin yang lapang, mesin paling bertenaga di kelasnya, dan serangkaian fitur canggih. 

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, harga yang ditawarkan untuk Honda City Hatchback RS adalah Rp 289.000.000 untuk transmisi manual 6 percepatan dan Rp 299.000.000 untuk transmisi CVT. 

Baca Juga:
Mulai dari Nol, Honda Kenalkan Mobil Listrik Masa Depan dan Logo Baru Khusus EV

Miliki desain sporty

"Harga tersebut merupakan dalam kondisi on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2021. Harga yang ditawarkan tersebut juga sudah menerapkan skema relaksasi PPnBM yang ditetapkan pemerintah," kata Billy.

Baca Juga:
Generasi Terbaru Honda Accord Resmi Meluncur, Tampilan Kian Sporty dengan Teknologi Terkini

Lebih lanjut ia mengatakan, mengusung konsep "Elevate Your Move", Honda City Hatchback RS mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ciri khas model City sekaligus karakter hatchback Honda, dengan berbagai fitur canggih seperti Remote Engine Start, One Push Ignition System, hingga Cruise Control.

Desain hatchback menjadi pengganti posisi Jazz

Selain itu, model pengganti Honda Jazz tersebut juga dilengkapi Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition, Multi-Angle Rear View Camera, hingga ULTRA Seat. 

Rencananya, Honda City Hatchback RS mulai dikirimkan kepada diler resmi Honda pada tanggal 8 April 2021. "Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang telah sangat antusias melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini, kami akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya," pungkas Billy. (EPS)