Siapkan Beberapa Model Baru, Mitsubishi Optimis Penjualan Bakal Meningkat

  • Oleh : ADV

Selasa, 06/Apr/2021 17:47 WIB
Mitsubishi Xpander Mitsubishi Xpander

SoundandMachine.com (Jakarta) - Guna meningkatkan posisi brand Mitsubishi di Indonesia, serta mencapai target penjualan tahun 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia akan mengimplementasikan berbagai aktifitas dan strategi.

Hal tersebut dikemukakan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI kepada awak media, dalam acara yang dilakukan secara virtual pada Selasa 6 Maret 2021.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

Pada Kesempatan tersebut, Irwan menyebut bahwa di antara strategi yang akan dilakukan, Mitsubishi juga telah menyiapkan beberapa peluncuran produk baru pada tahun 2021 ini.

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Mitsubishi Xpander

"MMKSI telah dan akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Irwan.

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

Ia menambahkan, hal ini dilakukan agar MMKSI dapat memperkuat lini penjualan dan mencapai target yang telah ditetapkan. "Mempertimbangkan pasar otomotif saat ini,  kami menargetkan total 90 ribu unit pada 2021. 60 ribu unit passenger dan 30 ribu unit niaga," jelasnya.

Mitsubishi Pajero Sport

Selain peluncuran produk baru, MMKSI juga berencana untuk melakukan pengembangan jaringan diler resmi khusus kendaraan penumpang Mitsubishi Motors menjadi 164 diler di akhir tahun fiskal 2021. 

"Tahun ini kami targetkan ada 8 outlet baru," ungkap Irwan. Tak hanya diler, fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Car juga ditargetkan meningkat menjadi total 23 fasilitas di seluruh Indonesia. (EPS)