DayNightCrew Easter Gathering, Pertemukan Sportscar dan Motor Gede

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 07/Apr/2021 14:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Komunitas DayNightCrew (DNC) saat ini sudah memiliki dua divisi yaitu sportscar dan motor gede (Moge) dengan kapasitas mesin diatas 500 cc.

Oleh karena itu DNC mempertemukan dua divisi tersebut melalui DNC Easter Gathering yang berarti dalam rangka Paskah. “Motor sama mobil itu bisa dibilang otomotif di daratan yang tidak bisa dipisahkan ya. Kenapa? Karena kita satu aspal,” buka Jevon ‘Evon’ Andrean, Founder DNC.

Baca Juga:
Jalin Kemitraan, Komunitas DayNightCrew Hadiri Soft Opening Restoran Long Chuan Ge

 

Baca Juga:
Komunitas Sportscar DayNightCrew Sekarang Rangkul Pemilik Motor Gede

Sebelum ke PIK Avenue, para anggota DNC baik mobil maupun motor, berkumpul di Wake Cup Coffee daerah Ebony Island yang terletak diantara Golf Island dan PIK 2 untuk rolling shoot serta foto-foto.

Baca Juga:
Isi Waktu Libur Panjang, DayNight Crew Adakan Run Tour de Sentul

Kemudian, para rombongan DNC berjalan mengarah ke PIK Avenue berbaur dengan hiruk pikuk lalu lintas, yang mungkin karena libur panjang dan tentunya tidak ada run di jalan tol seperti event sebelumnya.

Setibanya di PIK Avenue, kendaraan para rombongan ditempatkan berdekatan antara sportscar dan moge, tepatnya di depan NAM Restaurant karena nantinya akan ada dinner sebagai puncak acara.

“Kita berharap antara Supercars dan Superbikes bisa menjadi satu kesatuan di daratan sebagai otomotif darat.” harap Evon kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (3/3/2021). Semenjak sudah memiliki divisi sportscar dan moge, lantas bagaimana rangkaian event DNC ke depannya?

“Mungkin kita bakal bikin, dua minggu sekali kita bikin mobil, dua minggu sekali kita bikin motor, abis itu kita bikin collaboration juga. Collaboration-nya itu akan lebih pas di special occasion, misalnya lebaran, imlek, tahun baru, natal, halloween, 17-an, dan sebagainya.” tutupnya.

 

(Joule)