Asyik Nih! Ngecat Bumper Mobil di Astra Peugeot Body & Paint Cuma Rp 300 Ribuan

  • Oleh : ADV

Senin, 12/Apr/2021 16:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Bagi kawan SoundandMachine yang sedang berniat untuk memperbaiki bodi mobilnya yang baret atau penyok, atau bahkan cat full body, rasanya boleh nih melirik layanan body repair dari Astra Peugeot.

Pasalnya, bulan April ini dijadikan momentum bagi Astra Peugeot Body & Paint yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso kav. 24, Sunter II, Jakarta Utara untuk memberikan paket yang sangat menarik ke publik. 

Baca Juga:
Astra Hadirkan Compact SUV Peugeot 2008, Harga Tak Sampai Rp 500 juta

Roni Agung, Workshop Head Body & Paint Astra Peugeot mengatakan, berbagai program diberikan oleh Astra Peugeot Body & Paint untuk memperkenalkan layanan perbaikan bodi dan cat kepada konsumen all brand berstandar kualitas Astra.

Baca Juga:
Ini yang Bikin Suspensi Peugeot 3008 & 5008 Active Tetap Nyaman

"Paket ini digelar bagi konsumen yang belum memiliki asuransi dari semua merek mobil yang ingin tampilan mobil kesayangan mereka kembali sempurna tanpa menghabiskan banyak uang," ucap Roni.

Lebih lanjut ia mengatakan, peralatan serta fasilitas yang digunakan dipastikan memiliki kualitas tinggi dengan tingkat pengerjaan yang prima dan presisi. Tidak kalah penting, pengerjaan juga melewati proses quality control yang ketat dan akurat di segala lini, mulai dari tahap awal hingga finishing.

Baca Juga:
Meski Belum Diresmikan, Peugeot 2008 Sudah Bisa Dipesan dengan DP Rp 49 Juta

"Mulai dari jasa pengerjaan pengecatan per panel hingga seluruh bodi kendaraan. Harga promo yang disodorkan sangat menarik. Tentu saja, layanan ini didukung peralatan dan fasilitas yang digunakan modern dan mutakhir," ungkap Roni. 

Mengenai harga, Roni menjelaskan Body & Paint Astra Peugeot mengerjakan pekerjaan bodi dan cat untuk semua merek dengan harga spesial Rp 340 ribu untuk pengerjaan pengecatan bumper. Tentunya harga ini tergolong murah untuk hasil yang diberikan serta proses pengerjaan yang profesional.

Selain itu, Body & Paint Astra Peugeot menerima jasa pengecatan untuk seluruh bodi mobil untuk All Brand. Untuk layanan cat all body, Astra Peugeot melabeli harga promo yang juga sangat spesial sebesar Rp 6,19 juta. 

"Harga promo ini untuk all brand dan mobil-mobil reguler non premium car di pasar. Untuk lebih jelasnya, dapat langsung menghubungi 021-6512325. Konsumen bisa bertanya seputar biaya proses pekerjaan hingga fasiltas yang digunakan bisa terjawab," pungkas Roni. (EPS)