Wuling Ajak Pengunjung IIMS 2021 untuk Test Drive Confero S Hingga Almaz RS

  • Oleh : ADV

Kamis, 15/Apr/2021 17:23 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) turut memeriahkan pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 di Jakarta International Expo Kemayoran. 

Dalam pameran yang berlangsung pada 15-25 April 2021 ini, Wuling mengusung tema ‘New Era New Experiences with Wuling’ dengan membawa produk lengkap andalannya yang ditampilkan di area seluas 868m2 di booth D9, Hall D, JIEXPO.

Baca Juga:
Ungkap Harga Jual Hingga Kerjasama Dengan BUMN, BYD Tunjukkan Keseriusannya di IIMS 2024

"Dengan semangat Drive For A Better Life, kami merepresentasikan komitmen kami untuk menjadi adaptif dalam menyajikan pengalaman baru melalui beragam produk dan promo menarik yang sayang dilewatkan pengunjung," ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Baca Juga:
IIMS 2024: Laris Chandra Hadirkan Produk Perawatan dan Pewangi Kendaraan Terbaru

Dalam IIMS Hybrid 2021 ini, Wuling menyajikan beragam pilihan produk bagi pengunjung pameran baik di JIEXPO maupun secara online. Sebanyak 10 unit display dihadirkan di booth Wuling.

Ragam produk tersebut, terdiri dari New Confero S dan seri Cortez CT untuk segmen MPV. Di lini SUV, Seri Almaz pun turut hadir yang terdiri dari Almaz, serta flagship model terbaru Almaz RS.

Baca Juga:
Lebih Mewah dari Alphard, Toyota Resmi Rilis All-New Vellfire di Pameran IIMS 2024

Menariknya, Wuling menyediakan promo khusus bagi setiap pengunjung booth yang melakukan transaksi selama periode pameran. Pengunjung bisa mendapatkan special gift berupa voucher belanja untuk pemesanan tipe tertentu pada produk Wuling. 

"Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa lucky dip mulai dari logam mulia, drone, smartphone, power bank, hingga e-money. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku selama pameran berlangsung," kata Brian.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan produk Wuling, disediakan unit test drive, yakni Almaz RS, Cortez CT dan New Confero S. Unit tersebut, tersebar dalam dua area test drive khusus Wuling yaitu, di dekat pintu masuk Hall C, serta di area Pasar Gambir. 

"Setiap unit test drive dijamin kebersihan dan keamanannya sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Sambut‘New Era New Experience with Wuling’ dengan pengalaman baru dan setiap inovasi terdepan dari Wuling Motors," pungkas Brian. (EPS)