Ada Promo Ramadhan, Ini Daftar Harga Mobil Wuling di IIMS Hybrid 2021

  • Oleh : ADV

Jum'at, 16/Apr/2021 13:04 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Mengusung tema 'New Era New Experiences with Wuling', Wuling Motors (Wuling), turut memeriahkan pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 di Jakarta International Expo Kemayoran. 

Dalam pameran yang berlangsung pada 15-25 April 2021 tersebut, Wuling membawa produk lengkap andalannya yang ditampilkan di area seluas 868m2 di booth D9, Hall D, Jiexpo.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

"Dengan semangat Drive For A Better Life, kami merepresentasikan komitmen kami untuk menjadi adaptif dalam menyajikan pengalaman baru melalui beragam produk dan promo menarik yang sayang dilewatkan pengunjung," ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Dalam IIMS Hybrid 2021 ini, Wuling menyajikan beragam pilihan produk bagi pengunjung pameran baik di JIEXPO maupun secara online. Sebanyak 10 unit display dihadirkan di booth Wuling.

Baca Juga:
Wujudkan Komitmen Bangun Ekosistem EV, Wuling Resmikan Enam Titik DC Charging

Ragam produk tersebut, terdiri dari New Confero S dan seri Cortez CT untuk segmen MPV. Di lini SUV, Seri Almaz pun turut hadir yang terdiri dari Almaz, serta flagship model terbaru Almaz RS.

Baca Juga:
Terinspirasi dari Awan, Mobil Listrik Baru Wuling Cloud EV Lebih Nyaman untuk Jarak Jauh

Menariknya, Wuling menyediakan promo khusus bagi setiap pengunjung booth yang melakukan transaksi selama periode pameran. Pengunjung bisa mendapatkan special gift berupa voucher belanja untuk pemesanan tipe tertentu pada produk Wuling. 

Tidak hanya itu, pengunjung masih berkesempatan menikmati harga spesial relaksasi PPnBM untuk New Confero S, harga subsidi OTR khusus untuk Almaz RS dengan booking fee minimal Rp 20.000.000, serta promo Ramadan Wuling Berkah untuk seluruh lini produk Wuling selama IIMS Hybrid 2021.

"Bagi setiap pelanggan yang tertarik untuk membeli Almaz RS, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Intelligent Digital Car ini dengan subsidi harga OTR spesial yang masih berlaku selama periode launching dan IIMS Hybrid 2021 Jiexpo, Kemayoran," ajak Brian.

Selanjutnya, program Ramadhan Wuling Berkah turut hadir di IIMS Hybrid 2021 bagi pengunjung booth atau secara virtual dengan berbagai penawaran menarik, diantaranya adalah DP Rp 31 jutaan dan gratis smartphone untuk transaksi New Confero S, serta program cicilan ringan Rp 5 jutaan untuk seri Almaz.

Selain itu, terdapat pula program cicilan ringan Rp 3 jutaan untuk seri Cortez CT dan gratis biaya perawatan 4 tahun atau 50.000 km. Bekerja sama dengan Wuling Finance, Wuling juga memberikan bebagai kemudahan seperti gratis voucher trade-in, senilai Rp 3.000.000.

"Serta bunga 0% selama 1 tahun atau gratis asuransi sepanjang tenor cicilan TDP 15%," pungkas Brian. (EPS)