Tampilkan Line-up Terbaik di IIMS Hybrid 2021, Booth Mitsubishi Juga Bisa Diakses Virtual

  • Oleh : ADV

Jum'at, 16/Apr/2021 15:32 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), turut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo pada 15 – 25 April 2021.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, gelaran ini merupakan keikutsertaan pertama MMKSI pada ajang pameran otomotif baik secara offline maupun hybrid sejak pandemik covid-19 tahun lalu.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

"Partisipasi MMKSI pada IIMS hybrid 2021, merupakan usaha dan bentuk komitmen kami untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbak Mitsubishi Motors di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan," kata Naoya. 

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Lebih lanjut ia mengatakan, pada ajang ini MMKSI hadir dalam eksebisi di booth dan juga virtual. Selain itu, keikutsertaan Mitsubishi Motors pada ajang ini dimaksudkan untuk memperkenalkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia.

"Sorotan utamanya terletak pada model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV," ujar Naoya. Pada ajang IIMS 2021 Mitsubishi Motors hadir di Hall A Booth No. A1 dengan luas 756 m2, dengan total 7 unit display, serta 3 unit test drive.

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan informasi dan berkunjung secara secara online, booth virtual Mitsubishi Motors dapat diakses melalui www.indonesiamotorshow.com dengan beragam fitur yang memudahkan akses informasi dan interaksi pengunjung.

Booth virtual Mitsubishi Motors, menampilkan New Pajero Sport dengan desain 3D dan fitur 360o, video dan juga e-brochure/ catalog, agar konsumen bisa mengakses informasi secara lebih lengkap dan lebih dalam baik secara eksterior, interior serta fitur-fitur unggulan. 

"Tak hanya New Pajero Sport, MMKSI juga menyediakan informasi lengkap terkait lini produk kendaraan dan layanan terbaik khas Mitsubishi Motors," papar Naoya dalam keterangan resminya. 

Pengunjung booth virtual Mitsubishi Motors dapat melakukan interaksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat, untuk mendapatkan informasi seputar penjualan, produk dan berbagai layanan lainnya yang beroperasi melalui aplikasi Whatsapp.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung, area booth dan test drive Mitsubishi Motors mengimplementasikan mekanisme protokol Kesehatan, diantaranya dengan melakukan pengecekan suhu tubuh tiap pengunjung dan penggunaan hand sanitizer. 

"Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal, untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan dalam kepemilikan mobil Mitsubishi Motors dengan program insentif Pemerintah dan juga beragam program penjualan menarik yang telah kami sediakan selama persediaan masih ada," pungkas Naoya. (EPS)