Jalin Kemitraan, Komunitas DayNightCrew Hadiri Soft Opening Restoran Long Chuan Ge

  • Oleh : Julfikri

Senin, 19/Apr/2021 16:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta)  - Komunitas otomotif DayNightCrew (DNC) mendapat undangan spesial dalam soft opening restoran Long Chuan Ge Seafood Hot Pot di Puri Mansion, Jakarta.

Baca Juga:
Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Komunitas DayNightCrew Adakan Run dan Buka Pameran

Dalam soft opening tersebut, DNC diundang untuk dinner karena bertepatan dengan bulan Ramadhan sehingga bagi orang yang menjalankan ibadah puasa bisa menikmati hidangan bersama. Setidaknya anggota yang hadir ada lebih dari 15 mobil dan sekitar 5 sepeda motor.

Baca Juga:
Masih Jadi Tontonan Wajib, Sejumlah Komunitas Otomotif Adakan Nonton Bareng Film Fast X

“Tujuannya kita membina lebih akrab persahabatan, tali silaturahmi dengan pihak DNC.” buka Sarli Salim, Chief Operation Manager Long Chuan Ge Seafood Hot Pot kepada SoundandMachine di Puri Mansion (17/4/2021).

Baca Juga:
Gandeng Importir TDA Luxury Toys, Komunitas DayNightCrew Adakan Run untuk Buka Puasa Bersama

Long Chuan Ge Seafood Hot Pot, yang masih satu grup dengan jaringan restoran Sentosa Seafood, baru mulai bermitra dengan DNC setelah mengadakan acara amal di cabang Pantai Indah Kapuk 2.

Kemitraan tersebut berawal dari pemilik restoran secara kebetulan melihat ada komunitas DNC yang berkumpul di depan salah satu cabang restorannya. Kemudian pemiliknya tertarik dan berkomitmen untuk mendukungnya jika mengadakan acara.

”Kita juga cukup kenal dengan pak Evon, jadi kita sudah pernah komitmen juga kalau memang ada event apa, tim kita akan mengundang DNC.” jelas Sarli.

Soft opening restoran Long Chuan Ge Seafood Hot Pot ini merupakan aktifitas DNC pertama di bulan Ramadhan 2021 sebelum BukBeRun dan BukBeRide yang diadakan besoknya.

 

(Joule)