Jalin Kemitraan, Komunitas DayNightCrew Hadiri Soft Opening Restoran Long Chuan Ge

  • Oleh : Julfikri

Senin, 19/Apr/2021 16:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta)  - Komunitas otomotif DayNightCrew (DNC) mendapat undangan spesial dalam soft opening restoran Long Chuan Ge Seafood Hot Pot di Puri Mansion, Jakarta.

Baca Juga:
Ikuti Protokol Kesehatan, Komunitas DayNightCrew Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Mengadakan Run

Dalam soft opening tersebut, DNC diundang untuk dinner karena bertepatan dengan bulan Ramadhan sehingga bagi orang yang menjalankan ibadah puasa bisa menikmati hidangan bersama. Setidaknya anggota yang hadir ada lebih dari 15 mobil dan sekitar 5 sepeda motor.

Baca Juga:
PPKM Level 4 Tidak Menyurutkan Antusias Otomotif Merayakan Hari Kemerdekaan

“Tujuannya kita membina lebih akrab persahabatan, tali silaturahmi dengan pihak DNC.” buka Sarli Salim, Chief Operation Manager Long Chuan Ge Seafood Hot Pot kepada SoundandMachine di Puri Mansion (17/4/2021).

Baca Juga:
Komunitas DayNightCrew Ajak Antusias Otomotif Nobar Fast and Furious 9

Long Chuan Ge Seafood Hot Pot, yang masih satu grup dengan jaringan restoran Sentosa Seafood, baru mulai bermitra dengan DNC setelah mengadakan acara amal di cabang Pantai Indah Kapuk 2.

Kemitraan tersebut berawal dari pemilik restoran secara kebetulan melihat ada komunitas DNC yang berkumpul di depan salah satu cabang restorannya. Kemudian pemiliknya tertarik dan berkomitmen untuk mendukungnya jika mengadakan acara.

”Kita juga cukup kenal dengan pak Evon, jadi kita sudah pernah komitmen juga kalau memang ada event apa, tim kita akan mengundang DNC.” jelas Sarli.

Soft opening restoran Long Chuan Ge Seafood Hot Pot ini merupakan aktifitas DNC pertama di bulan Ramadhan 2021 sebelum BukBeRun dan BukBeRide yang diadakan besoknya.

 

(Joule)