Diskon Hingga Gratis Cek 21 Poin Kendaraan, Ini Promo Ramadan Ala Astra Peugeot

  • Oleh : ADV

Selasa, 20/Apr/2021 10:25 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Momen Lebaran, biasanya digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia untuk melakukan mudik bersama sanak keluarga. Selain angkutan umum, kendaraan pribadi mobil juga menjadi salah satu pilihan utama.

Meski tahun ini pemerintah memutuskan untuk melarang kegiatan mudik, namun menjaga kondisi mobil agar selalu prima tak boleh terlupakan. Bagi Anda pemilik kendaraan Peugeot, ada kabar baik nik dari Astra Peugeot.

Baca Juga:
Astra Hadirkan Compact SUV Peugeot 2008, Harga Tak Sampai Rp 500 juta

Pasalnya agen pemegang merek mobil berlogo Singa tersebut, memanfaatkan momentum Ramadan kali ini untuk memberikan layanan after sales spesial, kepada para pemilik Peugeot di tanah air.

Baca Juga:
Ini yang Bikin Suspensi Peugeot 3008 & 5008 Active Tetap Nyaman

"Inilah saat tepat untuk merekondisi Peugeot kesayangan untuk kembali bugar. Mobilitas Anda dan keluarga menjadi momen yang apik saat bulan penuh rahmat ini. Sehingga ketika melakukan perjalanan bersama keluarga tercinta tetap aman dan nyaman," ujar Roni Agung, Kepala Bengkel Astra Peugeot Sunter, Jakarta.

Ia menambahkan, Astra Peugeot menggelar layanan spesial, Peugeot Ramadan hingga 15 Mei 2021. Selain itu, terdapat potongan harga sebesar 15% untuk jasa dan suku cadang Peugeot kesayangan Anda.

Baca Juga:
Meski Belum Diresmikan, Peugeot 2008 Sudah Bisa Dipesan dengan DP Rp 49 Juta

"Kami juga akan memeriksa 21 titik pada mobil Peugeot Anda secara gratis. Titik krusial pada mobil termasuk mesin hingga bagian kaki-kaki akan menjadi perhatian saat pengecekan di bengkel Astra Peugeot," tutur Roni.

Program ini, cocok untuk Peugeot di luar layanan Peugeot Maintenance Package (PMP), yang berarti sudah melewati masa Warranty termasuk Free Service & Sparepart selama 5 Tahun atau 60.000 KM.

Seluruh model Peugeot yang sudah diluar masa garansi, dapat memanfaatkan program Peugeot Ramadan ini untuk mengembalikan performa kendaraan. Roni menyebut, jaminan orisinalitas suku cadang, serta keahlian para mekanik dalam merawat Peugeot tidak perlu diragukan. 

"Jaringan bengkel resmi Astra Peugeot didukung oleh teknisi berpengalaman yang terlatih menangani model kendaraan besutan asal Prancis tersebut. Sambutlah Ramadan musim ini dengan memaksimalkan Peugeot Ramadan di jaringan bengkel resmi Astra Peugeot di Tanah Air," pungkas Roni. (EPS)