Tak Siapkan Posko, Sambut Idul Fitri 2021 Mitsubishi Hadirkan Program Lebaran Campaign

  • Oleh : edo

Kamis, 22/Apr/2021 14:38 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Tanah Air, menghadirkan program menarik untuk para konsumennya.

Ronald Reagan, Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI mengatakan, Mitsubishi telah menyiapkan program bertajuk "Lebaran Campaign" untuk memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan mobilnya menjelang hari raya yang jauh pada 13 Mei 2021.

Baca Juga:
Edukasi Dunia Otomotif ke Anak, Mitsubishi Beri Potongan Harga Masuk KidZania

"Pada awalnya MMKSI ingin mengadakan Lebaran Campaign dan membuat posko lebaran seperti yang kita adakan sebelum covid-19. Namun karena ada pengumuman dari pemerintah tidak boleh mudik, jadi tahun ini kita tidak akan mengadakan pokso namun tetap mengadakan Lebaran Campaign mulai bulan depan," tutur Ronald. 

Baca Juga:
Ralliart Bakal Kembali Sediakan Aksesori untuk Kendaraan Mitsubishi

Meski tidak menghadirkan posko siaga, namun MMKSI telah menunjuk bengkel jaga yang akan beroperasi selama libur lebaran. Ronald mengungkap bahwa hal ini merupakan  bentuknya support nyata MMKSi selama periode lebaran.

Lebih lanjut ia mengatakan, program Lebaran Campaign akan berlaku mulai dari tanggal 1 sampai 31 Mei 2021. Melalui program ini, konsumen berhak mendapat diskon jasa sebesar 10 persen, dan part diskon sebesar 20 persen.

Baca Juga:
Mitsubishi Xpander Generasi Terbaru Bakal Gunakan Mesin Hybrid

"Item parts yang terlibat adalah engine oil, oil filter, air refresher assy, air cleaner element, fuel filter, serta brake pad," papar Ronald. Menariknya, part yang mendapat diskon ini bisa didapatkan pada hari-hari tertentu. 

Jadi, diskon part dan jasa tidak dibuat setiap hari. "Tanggal 3 konsumen bisa mendapat diskon 20 persen untuk engine oil. Lalu tanggal 4, konsumen bisa mendapat diskon untuk oil filternya," tambahnya. 

Ia mengaku, hal ini merupakan salah satu strategi kampanye, sehingga konsumen bisa memilih hari yang tepat ketika ingin mendapat part yang dibutuhkan. "Sehingga kedatangan di bengkel juga tidak menumpuk," jelas Ronald.

Selain itu, MMKSI juga menyediakan program untuk pembelian ban. "Selain diskon 30 persen, konsumen juga bisa mendapat hadiah langsung berupa lunch box, serta goodie bag," pungkasnya. (EPS)