Produksi Lokal, Talang Air Buatan DNY Hadir di IIMS Hybrid 2021

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 24/Apr/2021 14:26 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Merek komponen aftermarket DNY, turut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 dengan membuka booth yang menampilkan beragam produk unggulannya.

Theo Derrick Cahyadi, pemilik PT. Mejistar Adhijaya produsen DNY mengatakan, keikutsertaan pihaknya di IIMS Hybrid 2021 salah satunya tujuannya adalah dalam rangka pendekatan ke Agen Pemegang Merek (APM) mobil melalui produk talang air produksi lokal.

Baca Juga:
Ini Dia Gebrakan Custom Interior Hardy Classic di IIMS Hybrid 2021

“Sebenarnya kita udah banyak channel di aftermarket, jadi kita udah pegang agent di setiap provinsi, tetapi kita masih mencari target marketnya adalah APM kita disini, talang air kita didisplay supaya mencari targetnya adalah APM,” buka Theo kepada SoundandMachine.com  (21/04).

Baca Juga:
Pertama Ikut Motorshow di Indonesia, MG Raih Hasil Positif

Saat ini, APM yang tertarik dengan produk DNY adalah Wuling, sementara untuk APM lain masih dalam proses. Mobil yang menjadi target pemasaran talang air adalah, mobil-mobil pasaran seperti Avanza, Mobilio, Calya, Innova, Rush. “Xpander juga ada karena salesnya lumayan tinggi,” jelas Theo.

Baca Juga:
Para Anggota FK3O Ikuti Games Seru di IIMS Hybrid 2021

Setiap produk talang air DNY, menggunakan plastik ABS clear dengan proses produksi 100% menggunakan injection moulding. Dengan proses produksi seperti ini membuat produk talang air DNY lebih presisi saat dipasang dan terlihat lebih menyatu.

“Kalau kita punya injection feed pasti lebih tebel dari akrilik, jadi lebih tahan banting juga," ungkap Theo.

Meski targetnya adalah APM, DNY juga terbuka bagi pengunjung yang ingin membeli retail. Apalagi, ada promo khusus IIMS Hybrid seperti special price up to 29%. Menariknya, disamping harga yang tercantum, DNY juga menyediakan barcode untuk transaksi via e-commerce.

(Joule)