Ini Dia Gebrakan Custom Interior Hardy Classic di IIMS Hybrid 2021

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 02/Mei/2021 11:11 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Spesialis interior Hardy Classic, membuat gebrakan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Kehadiran Hardy Classic di IIMS Hybrid 2021 bukan hanya menunjukkan karya-karyanya, tetapi juga karena adanya keinginan agar industri otomotif lebih berkembang lagi melalui usaha custom interiornya.

Baca Juga:
Pertama Ikut Motorshow di Indonesia, MG Raih Hasil Positif

“Di saat kemarin pandemi ini kan banyak sekali orang yang drop, akhirnya IIMS ini memberikan wadah bagi kita berprestasi dimana model-model custom interior itu dibikin sesuatu yang lebih keren lagi dan lebih fashion lagi, melihat dunia otomotif itu perkembangannya sangat luar biasa,” buka Hardy, Pemilik Hardy Classic di JIExpo Kemayoran (25/04).

Baca Juga:
Para Anggota FK3O Ikuti Games Seru di IIMS Hybrid 2021

Baca Juga:
Pesona Deretan Mobil Listrik di IIMS Hybrid 2021

Melalui support dari produsen material jok seperti Blakleder, Articoleder, serta karpet Diablo, Hardy Classic bukan hanya membuka booth tetapi juga menunjukkan karya-karyanya dari mobil demo yang dipasangkan joknya dari hasil kerjasama dengan member Pahami lain seperti bodykit JSL dan audio Venom yang terlihat dari karya di mobil demonya.

Menariknya, karya Hardy Classic yang dipakaikan untuk mobil demo Venom adalah sportscar Toyota 86 dengan konsep yang sudah keren dari sananya menjadi lebih keren lagi.

“Kita style kalau seandainya bahan pabrik harus diganti dengan sesuatu lebih lagi, seperti kulit atau microfiber yang lagi booming,” jelas Hardy kepada SoundandMachine.

Dengan membuat gebrakan di IIMS Hybrid 2021, Hardy berpikiran semestinya interior mobil itu mampu meningkatkan keseimbangan antara fashion dan fungsinya.

“Banyak sekali orang melihat sebelah mata, tapi adanya Hardy Classic membuat gebrakan, interior mobil itu gak sebatas tukang jok mobil tapi fashion juga untuk dimana mobil kalian itu biar lebih nyaman, lebih gampang dibersihkan," tutup Hardy.

(Joule)