Ini Alasan Honda Tidak Luncurkan SUV Konsep N7X di IIMS Hybrid 2021

  • Oleh : Julfikri

Senin, 03/Mei/2021 19:40 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Hari ini Honda meluncurkan SUV 7-Penumpang N7X Concept di Dreams Cafe yang menjadi homebase bagi para pencintanya.

Namun sebelum waktu peluncuran, ada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, tepatnya pada tanggal 15-25 April 2021. Ternyata Honda punya alasan untuk IIMS tahun ini tidak ada peluncuran mobil apapun, termasuk mobil konsep N7X.

Baca Juga:
Makin Sporty, Honda Sediakan Aksesori Mugen untuk Honda Civic Type R Facelift

“Waktu IIMS kami fokus ke penjualan, memanfaatkan momen PPnBM, belum ke market yang lagi growing untuk mobil konsep ini.” jawab Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor melalui konferensi pers virtual (3/5/2021).

Baca Juga:
Akhirnya! Honda Civic Type R Facelift Resmi Masuk Indonesia

Honda sendiri pernah memamerkan mobil konsep di IIMS yaitu pada tahun 2018, yaitu Small RS Concept yang menjadi cikal bakal lahirnya Honda Brio RS generasi kedua.

Baca Juga:
Masuki Kuartal Kedua 2021, Permintaan Mobil CKD Honda Masih Tinggi

Nantinya Honda akan memamerkan N7X concept di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang rencananya akan digelar pada 12-22 Agustus 2021.

Dalam GIIAS 2021 itu juga Honda akan menambah detail mobil konsep karena untuk sekarang ini lebih ke desain eksterior.

Honda N7X Concept di Dreams Cafe Senayan Park (foto: Honda)

Buat kawan SoundandMachine yang ingin melihat lebih dekat Honda N7X concept, bisa datang ke Dreams Cafe di Senayan Park mulai tanggal 4 Mei hingga 6 Juni 2021.

Bagi yang berdomisili luar Jabodetabek, N7X concept akan hadir ke berbagai daerah dimana masyarakat di sana juga bisa melihat langsung.

(Joule)