Meski Mudik Dilarang, Saat Lebaran Bengkel Resmi Hyundai Tetap Buka

  • Oleh : ADV

Kamis, 06/Mei/2021 14:19 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Meski pemerintah melarang kegiatan mudik, namun menyambut lebaran tahun ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), menghadirkan program layanan "Hyundai Happy Healthy Eid", yang akan berlangsung dari 5-16 Mei 2021. 

Selama bulan Ramadhan ini, Hyundai menginisiasi program layanan yang terdiri dari Layanan Perawatan Sterilisasi (Sterilization Care Service), test antigen gratis, dan program Hyundai Tetap Buka saat Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

SungJong Ha, selaku President Director HMID mengatakan, program ini dibuat untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan Hyundai dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri. 

"Hyundai selalu berusaha melakukan inovasi  program layananan yang berfokus pada pelanggan. Oleh karena itu, sejalan dengan menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri, Hyundai pun mengadakan program ini sehingga pelanggan tetap bisa melakukan perawatan mobilnya sepanjang momen libur lebaran," tuturnya.

Baca Juga:
Khusus Libur Lebaran 2024, Suzuki Adakan Posko Perbaikan dan Layanan Bengkel Resmi 24 Jam

Melalui layanan Sterilization Care Service, pelanggan setia Hyundai tidak perlu khawatir akan kebersihan dan sterilisasi kendaraannya. Program desinfeksi kendaraan ini dapat dengan mudah diperoleh pelanggan yang melakukan proses servis di seluruh bengkel resmi Hyundai mulai periode 5-16 May 2021.

Selain itu, pelanggan yang melakukan servis mulai tanggal 1 Maret-16 Mei 2021 di seluruh bengkel resmi Hyundai dapat melakukan tes antigen secara gratis (jumlah slot tes terbatas). 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan reservasi melalui website (www.hyundai.com/id/id) dengan mengunggah identitas diri berupa KTP dan STNK, serta invoice jasa servis, dimana 1 STNK berlaku untuk 2 orang. 

Pelanggan yang telah melakukan reservasi dapat memilih waktu penyelenggaraan tes antigen pada: 11, 12, 15, dan 16 Mei 2021 dan lokasi dilakukannya tes antigen. Adapun lokasi antigen tersebar tiga kota, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Pada program Hyundai Tetap Buka, para pelanggan dapat melakukan servis yang berlangsung pada tanggal 12, 15 dan 16 Mei 2021 pada jam kerja regular, dan tanggal 13-14 Mei 2021 pada pukul 13.00 - 17.00 WIB. Program ini, berlaku di 5 wilayah, yang terdiri dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Program layanan lainnya termasuk "24H Roadside Assistance (Towing)", untuk membawa mobil pelanggan ke diler resmi Hyundai terdekat yang berada di seluruh Indonesia, dan "24H Mobile Service & Charging Service" yang akan tersedia mulai tanggal 12-16 Mei 2021, dan beroperasi selama 24 Jam. 

"Mobile Charging Service merupakan solusi pengisian daya Vehicle-to-Vehicle (V2V), memanfaatkan unit Kona Electric yang dilengkapi dengan konverter khusus sebagai mobil penyumbang listrik untuk memastikan pelanggan dapat mengisi daya mobil listrik mereka kapanpun dan dimanapun," pungkas SungJong. (EPS)