Selama Libur Lebaran, Bengkel Astra Peugeot Tetap Siaga

  • Oleh : ADV

Minggu, 09/Mei/2021 15:33 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah atau lebaran pada tahun 2021 ini, masyarakat akan ditemani jadwal libur yang cukup panjang.

Meski mendapat liburan yang lebih dari sepekan, namun masyarakat tidak dapat melakukan kegiatan mudik, tamasya atau traveling, sebab ada instruksi dari Pemerintah agar libur lebaran kali ini untuk tetap di rumah saja demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga:
Siap Siaga, Sembilan Bengkel Resmi DFSK Ini Tetap Buka Selama Libur Lebaran 2023

Namun, liburan tahun ini yang dihiasi momen di rumah saja, sebetulnya bisa menjadi sebuah kesempatan bagi para pemilik mobil untuk menyegarkan kembali kendaraan kesayangannya. Nah, buat pemilik kendaraan Peugeot, ada kabar baik nih.

Baca Juga:
Ada Promo Menarik untuk Pemudik, Mitsubishi Buka Posko 24 Jam Khusus Momen Lebaran Idul Fitri 2023

Pasalnya, bengkel Astra Peugeot akan tetap siaga selama musim Lebaran mulai dari 12 hingga 16 Mei 2021. Mengenai jam operasional bengkel, akan buka mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB. 

Aidil FB Swastomo, Aftersales Department Head Astra Peugeot mengatakan, layanan bengkel musim Lebaran ini berlaku untuk cabang Astra Peugeot Cilandak (Jakarta), Astra Peugeot Solo, dan Astra Peugeot Surabaya.

Baca Juga:
Siap Layani Para Pemudik, Suzuki Kembali Buka Bengkel Siaga Selama Periode Libur Lebaran 2023

"Di saat mobil tidak terlalu dipergunakan pada liburan kali ini, menjadi momen yang tepat bagi para pemilik Peugeot untuk dapat mengembalikan performa kendaraannya ke kondisi terbaiknya," tutur Aidil.

Ia menambahkan, mobil kopnsumen akan kembali prima dengan melakukan perawatan dan perbaikan yang ditangani mekanik bersertifikasi dari Peugeot. "Bengkel Astra Peugeot siap menyegarkan kembali mobil kesayangan para pemilik Peugeot," pungkas Aidil. (EPS)