Komunitas DNC Gelar Gathering Penutup Bulan Ramadhan

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 11/Mei/2021 15:16 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Komunitas sportscar dan motor gede (moge) DayNightCrew (DNC) mengadakan DNC Ramadhan Gathering di Sentosa Seafood, Golf Island Pantai Indah Kapuk 2.

DNC Ramadhan Gathering merupakan acara kedua yang juga penutup untuk bulan Ramadhan tahun ini setelah mengadakan acara BukBeRun dan BukBeRide pada tanggal 18 April 2021 silam.

Baca Juga:
Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Komunitas DayNightCrew Adakan Run dan Buka Pameran

Baca Juga:
Masih Jadi Tontonan Wajib, Sejumlah Komunitas Otomotif Adakan Nonton Bareng Film Fast X

Sesuai namanya, acara DNC kali ini hanya berkumpul saja dalam arti tidak ada run dikarenakan adanya halangan untuk mengadakan.

Baca Juga:
Gandeng Importir TDA Luxury Toys, Komunitas DayNightCrew Adakan Run untuk Buka Puasa Bersama

“Situasinya lagi kurang enak, jadi intinya lagi banyak halangan. Lagi bulan puasa juga kita menghargai orang-orang yang berpuasa, terkadang kalau habis run kita makan, minum.” buka Jevon ‘Evon’ Andrean, Founder DNC kepada SoundandMachine.com di Pantai Indah Kapuk (9/5/2021).

Dalam DNC Ramadhan Gathering menggandeng divisi sportscar dan moge, dan berdasarkan listing, setidaknya ada lebih dari 20 sportscar dan moge. Hanya saja untuk acara berikutnya akan diadakan terpisah, terutama untuk non-special event dan acara bulan Ramadhan termasuk special event.

“Karena permintaan dari member juga, untuk mobil kita lewat tol, kalau motor lewat jalur darat (non-tol) agak sulit untuk digabung.” jelas Evon.

Itu berarti acara DNC yang menggandeng divisi sportscar dan moge hanya momen spesial saja, seperti selain bulan Ramadhan, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia nanti juga masuk dalam agenda.

“Kita bisa gabung, mungkin pas kumpul kalau di titik akhir, tapi kalau event, tanpa special event lebih enak mobil dengan mobil, motor dengan motor, mungkin kalau special event kayak Halloween, Lebaran, sama nanti 17 Agustus.” tutup Evon.

(Joule)