Tingkatkan Layanan, Hyundai Tambah 2 Diler Sekaligus di Maluku dan Jawa Barat

  • Oleh : ADV

Kamis, 13/Mei/2021 11:13 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Hyundai nampaknya semakin menunjukkan komitmen, untuk meningkatkan akses produk serta layanannya di Indonesia. Pada bulan ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dua diler terbarunya. 

Dua diler terbaru itu adalah Hyundai Ambon di Maluku dan Hyundai Rancaekek di Jawa Barat. Hadirnya diler baru, menambah total diler resmi Hyundai menjadi 34 diler yang beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia. 

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

Kehadiran Hyundai di Provinsi Maluku merupakan yang pertama kalinya bagi Hyundai. Dimana momentum ini juga sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer di seluruh Indonesia di tahun 2021.

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

"Minggu lalu Hyundai baru saja resmi meluncurkan Hyundai Fatmawati, dan di bulan yang sama kami juga dengan senang mengumumkan kehadiran dealer terbaru Hyundai untuk para pelanggan yang berada di Provinsi Maluku dan juga Provinsi Jawa Barat," ujar SungJong Ha, President Director HMID.

Hyundai Ambon yang berlokasi di Jl. Dr. Sinatala No. 84, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, beroperasi di bawah manajemen PT Tridharma Auto Mobilindo. Sementara Hyundai Rancaekek yang berlokasi di Jl. Raya Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, beroperasi di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana. 

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Kedua dealer ini akan memfasilitasi pelanggan baik dari sisi layanan rutin maupun layanan lainnya yang mereka butuhkan. Dealer ini tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

"Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka," tambah SungJong Ha.

Hyundai Ambon dan Hyundai Rancaekek, juga telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai - tanpa perlu interaksi secara langsung. 

Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online. (EPS)