Sambut Lebaran, Cukup dengan Rp 19 Jutaan Bisa Bawa Pulang SUV Peugeot

  • Oleh : ADV

Jum'at, 14/Mei/2021 09:33 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang jatuh pada 13 Mei 2021, Astra Peugeot memberikan penawaran yang sangat menarik bagi para konsumennya di Tanah Air. 

Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot mengatakan, dengan mengusung tagline "Celebrate Eid Mubarak With Peugeot SUV", terdapat beragam program spesial ditawarkan oleh Astra Peugeot. 

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

"Salah satu program yang paling spesial ditawarkan adalah hanya dengan TDP sebesar Rp 19 Jutaan, konsumen sudah dapat membawa pulang Peugeot," tutur Fredy dalam keterangan resminya.

Tidak hanya itu, konsumen juga memiliki kesempatan mendapatkan voucher MAP sebesar Rp 10 Juta. Momen spesial ini digelar oleh Astra Peugeot selama bulan Mei dalam menyambut hari raya lebaran.

Baca Juga:
Siap Siaga, Sembilan Bengkel Resmi DFSK Ini Tetap Buka Selama Libur Lebaran 2023

"Menyambut hari raya Lebaran, kami menyiapkan berbagai macam paket yang sangat spesial dalam memiliki Peugeot. Total pembayaran uang muka sebesar Rp 19 Jutaan menjadi andalan kami untuk merayakan momen lebaran di tahun 2021 ini," papar Fredy.

Baca Juga:
Ada Promo Menarik untuk Pemudik, Mitsubishi Buka Posko 24 Jam Khusus Momen Lebaran Idul Fitri 2023

Selain itu, Astra Peugeot juga menawarkan program penjualan spesial lainnya di bulan Mei ini, seperti program cicilan dengan bunga rated 0% dan juga program pembelian lain yang berkesempatan mendapatkan THR berupa voucher MAP sebesar Rp 10 Juta.

Fredy menambahkan, bahwa program spesial di momen lebaran kali ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Astra Peugeot dalam mengembangkan brand Peugeot di Indonesia. Selalu berada di bawah manajemen grup Astra sejak tahun 1972 hingga kini, Astra Peugeot kembali secara agresif melayani masyarakat Indonesia.

"Program spesial Astra Peugeot menyambut Lebaran” memberikan keluasaan bagi konsumen untuk memiliki Peugeot SUV. Program ini berlaku di seluruh dealer resmi Astra Peugeot di Nusantara," pungkasnya. (EPS)