Rayakan HUT Ke-16, Suzuki Finance Berikan Penawaran Diskon dan DP Ringan

  • Oleh : ADV

Sabtu, 15/Mei/2021 11:53 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Setelah sebelumnya sukses mengadakan Suzuki Finance Virtual Expo pada April lalu, Suzuki Finance Indonesia (SFI) kembali menghadirkan program spesial untuk memperingati HUT SFI ke-16 bagi pelanggan Suzuki.

Saat gelaran Suzuki Finance Virtual Expo, SFI mencatat lebih dari 1.000 unit booking sales dan mendukung sekitar 14% total penjualan nasional PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Kini, bertemakan "Promo 16 th Anniversary", SFI menghadirkan penawaran menarik mulai dari DP 16%, potongan angsuran, tambahan diskon, serta berbagai hadiah lainnya mulai dari 12 Mei hingga 16 Juni 2021.

"Kami telah menyiapkan berbagai penawaran khusus sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan. Konsumen akan mendapatkan keuntungan berlipat melalui program yang telah disiapkan Suzuki Finance, terutama DP 16%, potongan angsuran hingga 2 kali," terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Selain itu, Sukma menjelaskan bahwa SFI juga telah menyiapkan diskon tambahan hingga Rp 4 juta serta beragam hadiah menarik. Asyiknya lagi, terdapat program angsuran murah tiap bulan untuk mobil Suzuki seperti New Baleno sebesar Rp 3 jutaan, New Ignis sebesar Rp 2 jutaan.

Baca Juga:
Khusus Libur Lebaran 2024, Suzuki Adakan Posko Perbaikan dan Layanan Bengkel Resmi 24 Jam

"Untuk Karimun Wagon R sebesar Rp 2 jutaan atau Rp80.000,-/hari dengan syarat dan ketentuan berlaku," papar Sukma. Dalam Program Ulang Tahun Promo 16 th Anniversary ini, Suzuki Finance juga menawarkan 2x potongan angsuran, baik untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial.

Ada juga tambahan diskon hingga Rp 4 juta untuk kendaraan penumpang yang dapat digabungkan dengan promo DP 16% dan diskon Rp 2 juta untuk kendaraan komersial.

"Kami berharap melalui beragam promo dan keuntungan menarik yang kami hadirkan ini dapat dinikmati dan memudahkan konsumen dalam hal pembiayaan untuk mendapatkan produk Suzuki," tutup Sukma. (EPS)