Sportscar Klasik Honda S800, Mejeng di Dreams Cafe Senayan Park

  • Oleh : Julfikri

Senin, 17/Mei/2021 18:21 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan sportscar klasik Honda S800 di Dreams Cafe, Senayan Park, Jakarta, menggantikan posisi display Honda Civic Type R full dress-up Mugen..

Pertama diluncurkan di Tokyo Motor Show 1965, S800 merupakan sportscar bermesin S4 791 cc dengan tenaga maksimum 70 hp pada 8.000 rpm dan top speed 160 km/jam, namun dengan konsumsi bahan bakar yang tergolong irit, yaitu 6,7 liter/100 km.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

HPM menghadirkan S800 di Dreams Cafe untuk menunjukkan salah satu portfolio Honda secara global selain mobil konsep N7X yang sudah dipamerkan lebih awal, sekaligus agar menarik para pengunjung untuk mengisi waktu libur lebaran seperti sebagai spot foto.

“Selain produk, teknologi, dan kopi, di Dreams Cafe Powered by Honda juga terdapat banyak spot foto menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk foto.” buka Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT. HPM dalam keterangan pers-nya (10/5/2021).

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

Pelek bawaan Honda S800 (sumber: Honda)

S800 yang hadir di Dreams Cafe dalam kondisi sedikit modifikasi dilihat dari peleknya yang berbeda dari bawaannya, yaitu Watanabe RS.

Ketika kami konfirmasi ke salah satu PR, sportscar tersebut didatangkan oleh HPM, melalui salah satu kolektor mobil klasik.

Dreams Cafe terbuka untuk umum, termasuk bagi yang ingin melihat S800 secara langsung, namun jangan lupa ada tanda larangan untuk menyentuhnya.

(Joule)