Isi Waktu Libur Lebaran, Komunitas DayNightCrew Adakan LebaRun

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 21/Mei/2021 18:52 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Mengisi hari libur lebaran, beberapa waktu lalu komunitas DayNightCrew mengadakan LebaRun, yaitu morning run dari Senayan City ke Pantai Indah Kapuk dengan mengelilingi tol Jakarta-Tangerang sejauh 75 km.

Baca Juga:
Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Komunitas DayNightCrew Adakan Run dan Buka Pameran

Seperti dalam wawancara kami mengenai acara sebelumnya, yaitu Ramadhan Gathering, acara DNC kali ini divisi sportscar dan motor gede (moge) dipisah.

Baca Juga:
Masih Jadi Tontonan Wajib, Sejumlah Komunitas Otomotif Adakan Nonton Bareng Film Fast X

Untuk moge, DNC mengadakan LebaRide yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, sementara LebaRun diadakan di hari keduanya, yaitu 14 Mei 2021.

“Karena permintaan dari member juga, untuk mobil kita lewat tol, kalau motor lewat jalur darat (non-tol) agak sulit untuk digabung.” buka Jevon Andrean, Founder DNC kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (9/5/2021).

Baca Juga:
Silaturahmi Pasca Lebaran Idul Fitri 2023, The Elite Kembali Adakan Meet-Up Halal bi Halal

Namun yang paling menarik dari run DNC ini adalah kehadiran sportscar Nissan GT-R dari sejumlah anggota dari komunitasnya, yaitu GT-R Owner Club Indonesia (GOCI).

Sepanjang pengalaman meliput DNC, kehadiran GT-R relatif jarang hadir di event DNC dan terakhir kali terlihat ketika Clubhouse Run. Menariknya, GT-R yang hadir di DNC sudah dimodifikasi mesin dan eksteriornya, namun sayangnya tidak hadir di end point yang berlokasi di Anak Bakmie, Golf Island, Pantai Indah Kapuk 2.

(Joule)