4 Hal Seru yang Bisa Dilakukan di Dreams Cafe Powered by Honda

  • Oleh : ADV

Minggu, 23/Mei/2021 13:55 WIB



SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek Honda di Indonesia, secara resmi membuka cafe yang terinspirasi tagline “The Power of Dreams” yaitu Dreams Cafe powered by Honda di Senayan Park, Jakarta. 

Mengusung konsep Home of Dream Makers, Dreams Cafe dirancang menjadi rumah bagi para pecinta Honda dan otomotif yang menyajikan suasana nyaman, serta inspiratif melalui display produk dan teknologi dari Honda.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Berlokasi di Senayan Park Mall lantai GF, lokasi cafe ini terbilang strategis di daerah Jakarta Selatan.  Dreams Cafe dirancang menjadi rumah bagi para pecinta Honda dan otomotif yang menyajikan suasana nyaman, serta inspiratif melalui display produk dan teknologi dari Honda.

Dengan menggabungkan konsep teknologi dan lifestyle kaum millennial, tentu saja cafe ini menghadirkan nuansa yang berbeda dibandingkan cafe pada umumnya. Penasaran? Ini dia 4 hal seru yang bisa kamu lakukan di Dreams Cafe:

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

1.) Ikut Lomba F1 Simulator

Buat yang hobi balap, kamu bisa banget ikutan kompetisi F1 simulator! Di cafe ini, terdapat dua simulator balap yang bisa dimainkan sebanyak 2 kali per-visit. Kamu bebas memilih mobil Honda yang ingin dikendarai, yang tersedia dalam transmisi automatic maupun manual. 

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

2.) Melihat-lihat Display Teknologi

Berbeda dengan cafe lainnya, disini Honda memamerkan rangkaian teknologi yang bisa kamu lihat-lihat. Display kendaraan yang ditampilkan, seperti Honda City Hatchback RS dan Honda Civic Type R, serta motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade. 

Tidak hanya itu, Honda juga menampilkan produk unik lainnya seperti skuter mini Honda Transcooter, serta diecast pesawat HondaJet berukuran 1:10. Setiap beberapa bulan, Honda akan mengganti display yang ditampilkan dengan teknologi menarik lainnya.

3.) Berburu Diskon

Diskon tentunya menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk datang ke cafe ini. Kamu bisa memesan makanan dan minuman di Dreams Cafe dengan potongan harga melalui cara-cara berikut:

- Untuk pemilik mobil Honda, dapatkan diskon 20% dengan menunjukkan STNK mobilmu.

- Untuk kamu yang tidak memiliki mobil Honda, kamu masih bisa mendapatkan diskon 10% dengan menunjukkan postingan Instastory kamu yang menggunakan filter Dreams Café, yang dapat diunduh di Instagram Hondaisme. Program diskon diatas tidak dapat digabungkan ya!

4.) Berburu Foto

Di Dreams Cafe, banyak spot foto kece yang dapat kamu gunakan untuk bergaya di media sosial. Selain berpose di setiap display, ada beberapa sudut ruangan yang estetik untuk dijadikan latar belakang berfoto. 

Ingin nuansa outdoor? Pintu belakang Dreams Cafe langsung terhubung dengan danau yang juga bisa kamu jadikan latar foto Outfit of the Day (OOTD), atau sekedar melepas penat. (EPS)