Kumpul Saat Libur, Komunitas DayNightCrew Adakan Waisak Run

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 27/Mei/2021 19:43 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Mengisi waktu libur tanggal merah hari raya Waisak, komunitas DayNightCrew mengadakan Waisak Run.

Baca Juga:
Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Komunitas DayNightCrew Adakan Run dan Buka Pameran

Waisak Run, yang hanya membawa divisi sportscar, start dari Pantai Indah Kapuk 2 dan end point di Flavour Bliss Alam Sutera, namun melewati arah utara tol dalam kota sehingga jarak tempuhnya sejauh 65 km.

Baca Juga:
Masih Jadi Tontonan Wajib, Sejumlah Komunitas Otomotif Adakan Nonton Bareng Film Fast X

Untuk run kali ini tidak ada flyer dan tidak ada pengumuman di Instagram dari sekitar H-3 acara, karena biasanya kalau DNC mengadakan run akan ada flyer-nya di media sosial Instagram, tetapi acara Waisak Run tetap berjalan meski melalui jalur pribadi seperti lewat group medsos.

Selain itu untuk komunikasi antar anggota, kembali menggunakan Discord yang menurutnya sudah lebih baik dari segi kejernihan suara, setelah sebelumnya sempat beralih ke Clubhouse.

Baca Juga:
Gandeng Importir TDA Luxury Toys, Komunitas DayNightCrew Adakan Run untuk Buka Puasa Bersama

Setidaknya ada 22 peserta yang hadir dalam Waisak Run dengan sportscar seperti BMW M6, Ford Mustang, Porsche Cayman, Mercedes-Benz CLS63, BMW Z4, Porsche 911, McLaren 570S, dan sebagainya.

Meski didominasi keluaran Eropa, sportscar Jepang juga hadir namun Toyota semua, yaitu 86 dan Soarer atau Lexus SC430 yang relatif langka di Indonesia.

(Joule)